21 Pejabat Pemko Siantar Dilantik, Ini Nama dan Jabatannya..

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus menyampaikan selamat kepada Rumondang Sinaga, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pematangsiantar, Jumat (20/7/2018). Dalam acara itu, ada 21 pejabat mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sebanyak 23 pejabat di lingkungan Pemko Siantar dilantik oleh Wakil Walikota (Wawako) Siantar Togar Sitorus, Jumat (20/7/2018). Salahsatu pejabat yang dilantik Rumondang Sinaga, dari Pejabat Pelaksana RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar, menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Kadis PPKB).

Sedangkan pejabat eselon III, yakni Bahrum Damanik, dari Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Umum dan Pendapatan Kecamatan Siantar Sitalasari menjadi Kepala Bidang (Kabid) Pendayagunaan, Pelatihan dan Produktifitas Ketenagakerjaan di Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker).

Sisanya 21 pejabat setingkat eselon IV. Tiga orang naik jabatan, dari sekretaris lurah dan kepala seksi kemudian menjadi lurah. Mereka adalah, sebagai berikut;

  • Sunardi, dari Sekretaris Lurah Tomuan menjadi Lurah Tomuan
  • Raymond Sianipar, dari Sekretaris Lurah Siopat Suhu menjadi Lurah Suka Makmur
  • Rohman Sipayung, dari Kepala Seksi Pemeliharaan Prasarana dan Fasilitas Pelayanan Umum menjadi Lurah Proklamasi.

Kemudian, ada juga dari pelaksana menjadi Kepala Sub Bidang. Ada juga dari Kepala Sub Bidang jadi Kepala Seksi pada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Siantar, sebagai berikut:

  • Anne Damanik, dari Pelaksana di Badan Pengelola Keuangan Daerah menjadi Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Monitoring dan Evaluasi pada Bidang Pengelolaan Kekayaan Daerah Badan Pengelola Keuangan Daerah
  • Sekuter Sinulingga, dari Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Monitoring dan Evaluasi pada Bidang Pengelolaan Kekayaan Daerah Badan Pengelola Keuangan Daerah menjadi Kepala Seksi (Kasi) Industri, Sandang, Pangan, Kimia dan Bahan Bangunan di Bidang Perindustrian Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Perdagangan.
  • Jamara Damanik, dari Pelaksana di Badan Pengelola Keuangan Daerah menjadi Kepala Sub Bidang Evaluasi Belanja pada Bidang Akuntansi Badan Pengelola Keuangan Daerah.
  • Indra Damanik, dari Kepala Seksi Pemeliharaan Prasarana dan Fasilitas Pelayanan Umum di Kelurahan Merdeka, menjadi Kepala Seksi (Kasi) Pengembangan Produk Pariwisata dan Pemasaran pada Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata.

Share this: