Sampai Hati, Sopir Truk Colt Diesel Itu Tancap Gas Begitu Korbannya Terkapar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Warga menunjuk lokasi kejadian laka lantas di Jalan Parapat, Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Simarimbun, Rabu (31/10/2018).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Insiden tabrak lari terjadi di Jalan Parapat, Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Simarimbun, Rabu (31/10/2018) siang. Seorang warga setempat bernama Jisman Pangaribuan terkapar setelah tertabrak truk Colt Diesel.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Siantar Aipda Marojahan Nainggolan memaparkan, sebelum insiden terjadi, truk Colt Diesel melaju dari arah Parapat menuju Siantar. Pada saat yang bersamaan, korban hendak menyeberang jalan dan pria berusia 42 tahun itu tertabrak truk tersebut.

Tapi sayang, sopir truk setelah menabrak Jisman, langsung tancap gas dengan kecepatan tinggi. Sementara Jisman dibiarkan terkapar di jalan dengan luka-luka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya.

(Baca: Hati-hati Modus Baru Pencurian, Pelaku Berpura-pura Jadi Korban Laka Lantas)

(Baca: Laka Maut di Tikungan Manis Jalan Pdt J Wismar, 1 Tewas dan 2 Luka-luka)

Polisi yang mendapat laporan kejadian langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi tubuh Jisman. Kini, Jisman dirawat di Rumah Sakit Harapan Pematangsiantar. Kasus laka lantas ini masih dalam penyelidikan polisi.

“Sampai sekarang kita masih mencari informasi dengan memintai keterangan saksi-saksi, untuk mengetahui sopir dan identitas truk itu,” ujar Marojahan.

Share this: