Upacara Kenaikan Pangkat di Polres Siantar, Dorhanim Kapolsek Pertama Berpangkat Kompol

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kompol Dorhanim Sirait salam komando dengan anaknya Briptu Sopian Sirait, usai upacara kenaikan pangkat di Mapolres Siantar, Jumat (4/1/2019) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Polres Siantar menggelar upara kenaikan pangkat, Jumat (4/1/2019) pagi. Dari sederet personel yang naik pangkat, Dorhanim Sirait yang sebelumnya berpangkat AKP (Ajun Komisaris Polisi), kini berpangkat Kompol (Komisaris Polisi). Atas kenaikan pangkat itu, Dorhanim menjadi satu-satunya dan kapolsek pertama berpangkat Kompol di Polres Siantar.

Selain Dorhanim, 39 personel lainnya naik pangkat, mulai dari Bripda hingga Kompol. Dengan pangkat Kompol itu, selain ucapan syukur, Dorhanim bertekad untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

“Pangkat ini adalah pebgabdian. Saya memang sudah dilantik (pangkat Kompol). Tapi, Kompol itu defenitif di 1 Maret mendatang,” ujar Dorhanim.

BacaBaru Dua Bulan Tugas di Polres Siantar, TP Butarbutar Dimutasi

Kapolsek Siantar Martoba ini melanjutkan, sejauh ini, di dua kecamatan yang dipimpinnya, yakni Martoba dan Sitalasari, masih aman dari tindak kriminal yang menonjol.

“Selama lima bulan bertugas di Polsek Martoba, kasus-kasus menonjol belum ada. Masih bisa dikendalikan dengan baik,” kata Dorhanim Sirait Dorhanim.

Dorhanim mamaparkan, di Polsek Martoba ada 12 personel Bhabinkamtibmas yang tersebar di beberapa kelurahan.

“Jadi, masyarakat Kecamatan Martoba dan Sitalasari dapat berhubungan langsung dengan Bhabinkamtibmas. Apa keluhan masyarakat dapat segera ditanggapi,” imbuhnya.

BacaPro Kontra Tugu Sangnaualuh, Heribertus Tawarkan Depan Polres Siantar

Di sisi lain, Dorhanim menegaskan, pihaknya juga siap untuk turut mensukseskan Pemilihan Legislatif dan Presiden pada April 2019 mendatang.

“Siap menghadapi, mengawal, dan mensukseskan pemilu,” tegasnya.

Share this: