Prihatin! Pelajar SMK Nusantara Ini Bawa Sajam dan Merokok di Taman Merdeka

Share this:
BMG
Pelajar SMK Nusantara berinisial NT saat diamankan di Taman Merdeka Kota Pematangsiantar, Jumat (11/1/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Seorang pelajar berinisial NT (16) menunjukkan sikap tak etis layaknya seorang terpelajar saat berkunjung di Taman Merdeka, Kota Pematangsiantar, Jumat (11/1/2019) siang. Remaja yang mengaku siswa SMK Nusantara Syahkuda Bukit Maraja, Simalungun, ini tanpa merasa bersalah merokok di kawasan bebas rokok Taman Merdeka.

Melihat hal itu, seorang petugas Satpol PP Kota Pematangsiantar pun datang menghampirinya. Pelajar yang mengaku anak seorang oknum TNI itu mendapat teguran dari petugas.

Yang mengejutkan, saat tasnya digeledah. Dari dalam tas sandang yang dikenakan NT itu, petugas menemukan senjata tajam (sajam).

Begitu diinterogasi petugas Satpol PP, NT mengaku jika senjata tajam itu bukan lah miliknya, melainkan milik orangtuanya yang ia sebut bertugas di Kodim 02/07 Simalungun.

“Itu punya bapak. Semalam, bapak mengawal uang dari bank, bapak pakai tas saya,” ujar NT.

BacaDuduk-duduk Sama Cewek di Taman Bunga, Pelajar SMK Negeri 2 Ini Dikeroyok

Tapi petugas Satpol PP tidak begitu saja langsung percaya. NT kemudian digelandang ke markas Satpol PP. Dalam perjalanan menuju Kantor Satpol PP, NT bersikukuh jika sajam itu bukanlah miliknya.

“Tas saya punya. Kalau sajam itu, milik bapak saya, pak,” ujar NT memohon agar segera dilepas. 

Share this: