Kajari Siantar: Kita Cerita, Pak Reinward Ini Kan Hobi Bunga

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kajari Siantar Ferziansyah Sesunan dan Kadis PRKP Reinward Simanjuntak di Kantor Kejari Siantar, Selasa (22/1/2019) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Siantar Reinward Simanjuntak hadir kembali di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Siantar, Selasa (22/1/2019) siang. Reinward berada di kantor tersebut selama sekitar 1 jam. Setelah itu, Reinward keluar bersama Kepala Kejari Siantar Ferziansyah Sesunan.

Beberapa wartawan yang sudah menunggu di sana kemudian mendatangi keduanya dan langsung mencecar sejumlah pertanyaan, termasuk apakah kedatangan Reinward terkait penanganan kasus dugaan korupsi. Namun, Ferziansyah membantah hal itu.

Ferziansyah menuturkan, kedatangan Reinward hanya sekadar silaturahmi. Mereka bicara soal bunga.

“Kita cerita-cerita bunga. Bapak Reinward ini kan hobi bunga,” kata Ferziansyah tanpa merinci bunga apa yang dia maksud.

Lanjut Ferziansyah, sama sekali tidak ada panggilan resmi kepada Reinward. Menurutnya, anak buah Walikota Siantar Hefriansyah itu datang sendiri.

“Nggak pakai undangan, malah datang sendiri,” ucapnya.

Senada disampaikan Reinward. Mantan plt Sekda Kota Siantar itu kedatangannya ke kantor kejaksaan tersebut sama sekali tidak ada kaitan dengan kasus dugaan korupsi, melainkan sekadar bertamu.

“Saya kan pernah plt Sekda. Wajar-wajar saja saya kemari, bertamu lah,” ujarnya.

BacaDugaan Korupsi Rp3 Miliar di Dinas Kominfo Siantar, Posma Sudah Diperiksa Jaksa

Reinward menuturkan, dirinya sudah lama tidak berkunjung ke kantor kejaksaan tersebut. Apalagi setiap kali jumpa yang mereka bahas itu lagi-lagi soal bunga.

“Kami kalau jumpa, nggak ada (bicara lain, red) selain bunga, pasti soal bunga,” imbuhnya.

Share this: