Di Balik Penonaktifan Kepala Pasar Dwikora, Hura-Hura Hingga Beli Mobil Baru Disorot

Share this:
BMG
Dirut PD PHJ Bambang Kencono Wahono, didampingi jajaran direksi dan Penasehat Hukum Parluhutan Banjarnahor saat menggelar konferensi pers di kantornya, Minggu (3/3/2019).

13. Attitude (sikap), kinerja staf dan pegawai banyak yang tak lagi menjadikan perusahaan ini sebagai sebuah perusahaan. Tapi, kami optimis membenahinya dengan segala resiko. Karena kami yakin masih banyak ‘mindo-mindo’ yang lain yang akan kami bersihkan.

14. Kita semua paham kondisi PD PHJ saat ini adalah titisan sebelumnya yang harus sama-sama kita benahi. Seluruh karyawan dan jajaran Direksi PD PHJ harus bekerja keras untuk perbaikan kedepan.

15. Kasus ini bagi kami adalah langkah awal ketegasan sikap dan prinsip dalam menjalankan operasional PD PHJ kedepan.

Baca:  Ketahuan Curi Sepedamotor, Salah Dihajar Massa, Rekannya Lolos

16. Bahwa selanjutnya jajaran Direksi akan mengambil sikap dan segera akan menentukan keputusan terhadap Mindo Nainggolan menyangkut penyalahgunaan jabatan dan pencemaran nama baik PDPHJ serta jajaran direksi PD PHJ.

17. Bahwa selanjutnya Legal PD PHJ akan menempuh langkah-langkah hukum yang menyangkut permasalahan yang dianggap terpenuhinya unsur-unsur pidana menyangkut permasalahan yang terjadi di PD PHJ.

Share this: