Heboh Tas Bertuliskan ‘Laillahaillah, Ada Bom, Mampus Kelen’ di Melanthon Siregar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Polres Siantar saat memasang police line di sekeliling tas yang bertuliskan 'Laillahaillah, Ada Bom, Mampus Kelen' di depan Alfamart, Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Siantar Marihat, Sabtu (13/4/2019) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sebuah tas hitam bertuliskan ‘Laillahaillah, Ada Bom, Mampus Kelen’ ditemukan di depan Alfamart, Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Siantar Marihat, Sabtu (13/4/2019) siang. Keberadaan tas yang diletakkan oleh orang tidak dikenal itu sontak membuat heboh publik Kota Pematangsiantar.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, Tas itu pertama kali dilihat oleh seorang laki-laki yang hendak berbelanja di Alfamart.

“Kira-kira jam 11 tadi, ada laki-laki yang memberitahu. Katanya ada tas tulisan bom di samping (Alfarmart),” ujar Yusri Nisa, kasir Alfamart.

Yusri pun mengeceknya. Yusri melihat tas tersebut namun tidak mendapati tulisan bom di sana.

BacaAda Ancaman Bom Gereja di Siantar, Kapolres: Jangan Takut!

BacaIni Kesaksian Warga Terkait Teror Bom Gereja di Siantar

Beberapa jam berlalu, sekira pukul 15.00 WIB, seorang ibu yang hendak berbelanja ke Alfamart tersebut kembali memberitahukan bahwa ada tas bertuliskan bom.

“Ibu itu bilang tasnya di depan (Alfamart). Bukan di samping,” ungkap Yusri.

Tas hitam bertuliskan ‘Laillahaillah, Ada Bom, di halaman parkir Alfamart Jalan Melanthon, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Siantar, Sabtu (13/4/2019).

Untuk kedua kalinya, Yusri dan karyawan lainnya mengecek tas itu. Dan benar saja, ada tulisan bom di tas tersebut.

“Nggak tahu siapa yang meletakkan (tas). Nggak kenal juga aku siapa laki-laki sama ibu yang memberitahu itu,” kata Yusri.

BacaTeror Bom Jelang Kedatangan Jokowi di Sibolga, Ini Kata Kapolres..

BacaTembak Mati Teroris, Polisi Sita Peluru dan 5 Kontainer Berisi Bahan Peledak

Sementara kamera pengintai atau CCTV Alfamart itu tidak mengarah langsung ke tas tersebut. Hingga sekira pukul 16.30 WIB, tas tersebut belum dibuka. Warga dan pengendara masih memadati lokasi.

Begitu pula personel Polres Siantar dan TNI yang masih melakukan pengamanan di sana. Police line pun sudah terpasang di sekeliling tas tersebut.

Share this: