Bertingkah Aneh di Warung, Pria Berambut Cepak Lompat ke Parit dan Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah pria tanpa identitas dievakuasi ke Ruang Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, Kamis (25/7/2019) sore. Korban ditemukan meninggal setelah melompat ke parit di Jalan Sumbawa, Kelurahan Bantan, Siantar Barat.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Seorang pria tanpa identitas menghembuskan nafas terakhirnya setelah bertingkah aneh dan melompat ke parit. Peristiwa bunuh diri itu terjadi di Jalan Sumbawa, Kelurahan Bantan, Siantar Barat, Kamis (25/7/2019), sekira pukul 16.00 WIB.

Warga sekitar mengatakan, pria yang diperkirakan berusia 30 tahun dan hanya mengenakan celana pendek warna hijau itu diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Informasi diperoleh, awalnya pria berambut cepak itu sempat memasuki salah satu warung milik warga. Di warung, pria itu kemudian bertingkah aneh dengan memanjat beberapa meja. Hal itu pun sempat mengundang emosi warga.

Pemilik warung kemudian meminta bantuan kepada tetangganya. Melihat warga datang beramai-ramai, tiba-tiba pria berbadan gemuk itu melompat dari jendela warung yang persis bersebelahan dengan parit.

Warga pun kaget dengan aksi pria itu. Tak lama kemudian, warga berupaya menyelamatkan pria itu dengan menggotongnya keluar dari dalam parit. Namun ternyata, pria itu sudah tak bernyawa.

BacaWanita Ini Coba Bunuh Diri di Jembatan Tanjung Pinggir, Selamat Setelah Polisi Datang

BacaDitemukan Tergantung, Polisi Pastikan Kurir Sabu di Ujung Padang Itu Bunuh Diri

Personel Polsek Siantar Barat yang mendapat informasi kemudian tiba di lokasi. Oleh polisi, jenazah pria itu kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

“Tidak ada tanda-tanda kekarasan pada tubuh korban,” kata Kapolsek Siantar Barat Iptu Subagya.

BacaHeboh Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Samping Rumah Dinas Walikota Siantar

BacaSeorang Ibu di Rambung Merah Gantung Diri, si Bungsu Histeris, Padahal Baru Lamaran

Subagya menambahkan, tidak ditemukan tanda pengenal apapun dari pakaian yang dikenakan pria itu. “Dia hanya mengenakan celana dan sendal jepit,” terangnya.

Hingga saat ini, jenazah pria itu masih berada di ruang jenazah menunggu kedatangan keluarganya.

Share this: