Identitas Korban Bunuh Diri di Jalan Sumbawa Terungkap, Depresi Setelah Ditinggal Istri

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Keluarga Anto Girsang bersama polisi mendatangi ruang jenazah RSUD dr Djasamen Saragih, Kota Pematangsiantar, Jumat (26/7/2019) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Identitas pria yang meninggal setelah bertingkah aneh dan melompat ke parit di Jalan Sumbawa, Kelurahan Bantan, Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Kamis (25/7/2019) sore, akhirnya terungkap. Dia adalah Anto Girsang (41), warga Marihat Ulu, Kecamatan Siantar, Simalungun.

Hal itu diketahui setelah Eli Jhon, abang Anto, mendatangi ruang jenazah RSUD dr Djasamen Saragih, Jumat (26/7/2019) pagi.

“Aku tahu dari berita di facebook. Kulihat fotonya mirip adikku (Anto). Makanya, kami langsung ke sini. Ternyata benar, adikku,” kata Eli, dengan mata berkaca-kaca.

Eli mengungkapkan, Anto memang depresi dan mengalami gangguan kejiwaan sejak ditinggal istrinya 10 tahun lalu.

“Anaknya ada dua, cucunya satu,” ujar Eli.

BacaBertingkah Aneh di Warung, Pria Berambut Cepak Lompat ke Parit dan Tewas

BacaWanita Ini Coba Bunuh Diri di Jembatan Tanjung Pinggir, Selamat Setelah Polisi Datang

Anto pun kerap meninggalkan rumahnya dan berkunjung ke rumah Eli di Jalan Rakutta Sembiring, Siantar Martoba. Belakangan ini, Anto sudah tiga hari tak pulang ke rumah.

“Belakangan ini nggak datang dia ke rumahku. Kondisinya pun ya begitulah. Kadang nggak pakai baju. Dia juga kerjaannya keluyuran. Tapi statusnya masih karyawan PTPN lV Kebun Marihat. Sudah lama juga nggak kerja karena depresi,” beber Eli.

Atas kematian Anto, kata Eli, keluarganya sudah pasrah dan tidak melakukan autopsi. Jenazah Anto langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Share this: