Niat Ingin Mengejar Pencuri, Pelajar di Siantar Ini Malah Kena Tikam

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Muhammad Heru, pelajar di salahsatu SMA swasta Siantar mengalami luka tikam saat ikut mengejar pencuri. Foto diambil Kamis (10/10/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Muhammad Heru, pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta Siantar ditikam saat ikut melakukan pengejaran terhadap pencuri. Insiden itu terjadi di Jalan Langkat, Siantar Utara, Rabu (9/10/2019) malam.

Saat itu, salahsatu rumah warga di sekitar lokasi kejadian disatroni maling. Namun, saat pelaku yang belakangan diketahui berinisial NS (29), warga Jalan Singosari, Siantar Utara, masuk ke rumah, pemilik rumah memergokinya.

Penghuni rumah tersebut pun langsung mengejar NS sembari berteriak. Teriakan itu kemudian mengundang perhatian warga sekitar. Termasuk Heru keluar rumahnya dan ikut mengejar NS. Ketika itu, tubuh Heru bertabrakan dengan tubuh NS.

Saat itulah NS langsung menikam leher Heru menggunakan pisau yang digenggamnya. Melihat itu, warga kemudian membiarkan NS pergi dan membawa pelajar berusia 17 tahun itu untuk mendapatkan perawatan medis.

Beruntung, luka yang dialami Heru tak cukup parah. Heru pun dirawat di rumahnya, Jalan Ade Irma, Siantar Utara, dan sudah dapat beraktivitas seperti biasanya. Meski begitu, sampai kini, NS masih bebas berkeliaran.

BacaTiga Pencuri Mobil Diringkus, Dua Pelaku Dibawah Umur, Satu Perempuan

BacaHati-hati Modus Baru Pencurian, Pelaku Berpura-pura Jadi Korban Laka Lantas

Kapolsek Siantar Utara AKP Lintas Pasaribu menuturkan, atas insiden itu, pihaknya belum menerima laporan dan akan melakukan pengecekan.

“Ku cek dulu, ya,” ucap Lintas.

Share this: