Refleksi Natal PDAM Tirtauli: Dimampukan Menjadi Pelayan Handal

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Direktur Umum PDAM Tirtauli Berliana Napitu saat menyampaikan sambutan dalam Acara Natal yang digelar di Hotel Sapadia, Kamis (5/12/2019).

Berliana menjelaskan, seiring meningkatnya penggunaan electronic money, PDAM sedang bekerjasama dengan Bank Mandiri guna memudahkan pelanggan melakukan pembayaran tagihan airnya lewat proses pembayaran dengan sistem EDC. Dengan kerjasama itu, pelanggan bisa melakukan pembayaran di mesin EDC di loket PDAM dengan menggunakan kartu debit berlogo ATM Bersama, seperti BTN, BRI, BNI dan BCA.

Selain itu, sambung Berliana, PDAM juga sedang mendapat pendampingan teknis dari IUWASH PLUS dalam kegiatan Kajian Kerentanan Mata Air (KKMA) untuk membuat sumur-sumur resapan di sekitar lokasi mata air.

“Kerja sama ini berupa kegiatan melakukan kajian-kajian ilmiah bertujuan untuk penambahan debit air saat musim kemarau,” terangnya.

BacaNatal Korwil Disdik Kecamatan Panombean Panei: Berserah Kepada Juruslamat

Berliana menambahkan, di momen natal kali ini, PDAM kembali memberi tali asih dan bingkisan natal kepada sejumlah panti asuhan dan rehabilitasi.

“Tali asih dan bingkisan juga diberi kepada masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar kantor PDAM Tirtauli, Jalan Porsea, para pendeta yang pernah memberi kuliah agama bagi karyawan, dan kepada mantan-mantan direksi perusahan,” paparnya.

Share this: