Pemilik Merdeka Ponsel Ngebut Dalam Kondisi Mabuk, Mobil Terbalik, Untung Selamat

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Hasan, pemilik Merdeka Ponsel saat masih berada di dalam mobilnya usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jembatan Jalan Sudirman, Kelurahan Teladan, Siantar Barat, Minggu (8/12/2019) subuh.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Keceriaan Hasan pada malam minggu kemarin kandas di Minggu (8/12/2019) subuh. Pemilik Merdeka Ponsel ini mengalami kejadian nahas dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Mobil Honda Mobilio miliknya ringsek setelah terguling di jembatan, Jalan Sudirman, Kelurahan Teladan, Siantar Barat. Untung saja, pria berusia 42 tahun itu selamat.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, Hasan sedang melewatkan malam minggu bersama teman-temannya dengan mengonsumsi minuman keras (miras) di salahsatu tempat hiburan malam, Simpang Dua, Kota Pematangsiantar. Hasan pun sampai lupa jika malam sudah berganti subuh.

Tiba-tiba teleponnya berdering. Dari seberang, istrinya meminta segera pulang.

Mendapat telepon istri, Hasan pun pamit pulang duluan kepada teman-temannya. Lalu, ia bergegas keluar ruangan karaoke dan berjalan menuju parkir mobil.

BacaHeboh Tengah Malam di Inti Kota Siantar, Bus Pariwisata Dihadang Pengendara

Melihat Hasan masih dalam keadaan mabuk, rekannya mencoba mengikuti dari belakang dengan mengendarai mobil berbeda. Mulai dari Simpang Dua, Hasan memacu Honda Mobilio miliknya dengan kecepatan tinggi.

Mobil Honda Mobilio BK 1590 WT milik Hasan ringsek setelah menghantam tembok jembatan Jalan Sudirman, Kelurahan Teladan, Siantar Barat, Minggu (8/12/2019) subuh.

Nahas terjadi ketika melintas di Jalan Sudirman. Hasan mengambil jalur terlalu ke kanan dan mobil menghantam tembok jembatan. Akibat kerasnya hantaman ke tembok jembatan membuat mobil tersebut berputar balik ke arah berlawanan.

Untung, Hasan selamat. Ia pun masih sempat memberitahu istrinya tentang peristiwa tersebut. Tak lama berselang, istri dan anaknya tiba di lokasi dan menangis histeris.

BacaLaka Beruntun di Jalan Pdt Justin Sihombing, Avanza Seruduk Pengendara

Lalu, personel Sat Lantas Polres Siantar turun ke lokasi guna melakukan pengamanan. Hasan kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Vita Insani Kota Pematangsiantar guna mendapatkan perawatan medis. Sementara, mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi BK 1590 WT, milik Hasan diamankan sebagai barang bukti.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ucap Kanit Laka Polres Siantar Aipda Marojahan Nainggolan.

Share this: