PDAM Tirtauli Sapa Pelanggan di Car Free Day

Share this:
BMG
Direktur Umum PDAM Tirtauli Berliana Napitu berfoto bersama Ny Syahputri Hefriansyah dan pengunjung Car Free Day di kawasan Lapangan Haji Adam Malik, beberapa waktu lalu.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli mendukung dan mengapresiasi program Car Free Day (CFD) yang belakangan makin dimaksimalkan Pemerintah Kota (Pemko) Siantar. Dukungan dan apresiasi itu ditunjukkan lewat keikutsertaan PDAM Tirtauli dalam event-event yang dilaksakan di CFD ini.

Salah satunya yakni keterlibatan PDAM Tirtauli dalam penyelenggaraan kompetisi pada CFD bertema Peringatan Hari Ibu, beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, PDAM Tirtauli hadir secara rutin guna mendukung kegiatan-kegiatan CFD.

“Kita juga hadir untuk menyapa pelanggan-pelanggan kita dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga,” kata Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirtauli Berliana Napitu, Kamis (27/2/2020).

Sebagaimana diketahui, selain berbagai kompetisi dengan mengangkat tema-tema khusus, CFD di kawasan Balai Kota dan Lapangan Adam Malik juga rutin menggelar kegiatan senam yang boleh diikuti semua kalangan dengan dibimbing instruktur senam yang difasilitasi pemko.

“Makanya, kita mengajak masyarakat beramai-ramai hadir ke kegiatan ini untuk hidup sehat dan melihat hasil kreasi dan kegiatan-kegiatan positif dari komunitas-komunitas yang ada di kota yang kita cintai ini,” ucap Berliana.

BacaPesan Putra Buat Anak Muda: Pahami Potensi Anda, Rencanakan Masa Depan

BacaPekan Lingkungan Hidup 2019, Untuk Cegah Iklim yang Semakin Panas

Dalam kesempatan itu, Berliana menuturkan, untuk memasyarakatkan hidup sehat, PDAM Tirtauli juga melaksanakan senam bersama di kantor pusat PDAM Tirtauli, Jalan Porsea, Siantar Barat. Kegiatan ini digelar rutin dan diikuti seluruh pegawai PDAM Tirtauli.

“Senam aerobik ini juga menghadirkan instruktur senam yang difasilitasi perusahaan,” ujarnya.

Berliana menambahkan, selain untuk kesehatan, senam bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pegawai kepada seluruh pelanggannya.

Share this: