Ada Apa Lagi Reinward Simanjuntak Kembali Dipanggil Jaksa?

Share this:
MARULITUA PARHUSIP-BMG
Kadis PUPR Siantar Reinward Simanjuntak saat hendak beranjak dari Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pematangsiantar, Jumat (6/3/2020) siang sekira pukul 11.45 WIB.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Reinward Simanjuntak kembali muncul di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Siantar, Jumat (6/3/2020) sekira pukul 11.45 WIB. Reinward datang bersama sopirnya dengan mengendarai mobil Toyota Rush warna silver dengan nomor polisi BK 1083 WT.

Setibanya di Kejari, Reinward kemudian masuk ke Ruang Kajari Siantar Herrus Batubara. Pertemuan itu berlangsung sekitar dua jam.

Ditemui saat hendak meninggalkan kantor kejaksaan, Reinward mengatakan, tujuan kedatangannya itu untuk menindaklanjuti usulan perencanaan pembangunan gedung kejaksaan.

“Nggak ada yang lain. Hanya usulan kejaksaan untuk menyempurnakan fasilitas gedung yang kurang sempurna,” kata Reinward nyeleneh.

BacaKajari Siantar: Kita Cerita, Pak Reinward Ini Kan Hobi Bunga

Reinward menuturkan, kejaksaan meminta bantuan ke Pemko Siantar untuk membangun gedung tersebut. Namun, saat ditanya tentang bagian mana pada gedung yang akan dibangun, Reinward tak mengungkapkannya.

“Tidak ada gedung yang langsung sempurna,” ucapnya.

BacaTerungkap, Ini Alasan Dua Kali Pemanggilan Jaksa Untuk Reinward Simanjuntak

Sementara itu, sejumlah pegawai kejaksaan tak ada yang mengetahui tujuan kedatangan Reinward.

“Nggak tahu ngapai pak Kadis PUPR itu datang. Tapi yang pasti menemui Pak Kajari lah itu,” ujar beberapa pegawai.

Menurut catatan BENTENG SIANTAR, Reinward Simanjuntak untuk kedua kalinya tepergok bertandang ke Kantor Kejaksaan Negeri Siantar. Sebelumnya Selasa (22/1/2019), Reinward Simanjuntak hadir di Kejari Siantar dan bertemu langsung Kajari Siantar yang pada saat itu dijabat Ferziansyah Sesunan.

Share this: