Kamis Malam di Jalan Parapat, Pengendara Supra Fit Tewas Menabrak Truk Mogok

Share this:
BMG
Truk Mitsubishi Colt Diesel mogok di Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Simarimbun, Kamis (12/3/2020) malam. Di lokasi yang sama, pengendara sepeda motor meninggal di tempat setelah menabrak truk tersebut, Kamis (12/3/2020) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Keberadaan truk Mitsubishi Colt Diesel tanpa nomor polisi di Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Siantar Simarimbun, membawa musibah. Seorang pengendara Honda Supra Fit BK 3206 WH meninggal dunia setelah menabrak truk mogok tersebut, Kamis (12/3/2020) malam.

Informasi diperoleh, korban bernama Sahat Marulitua Silitonga. Malam itu, pria berusia 77 tahun ini hendak pulang ke rumahnya di Jalan DI Panjaitan, Gang Kunyit, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun.

Namun nahas, Sahat tidak menyadari ada truk berhenti dan menabraknya. Ia terjatuh, lukanya sangat parah. Sahat diketahui meninggal di lokasi kejadian sebelum mendapat perawatan medis. Oleh petugas, jenazah korban dievakuasi ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Septian Dwi Rianto menerangkan, malam itu, korban mengendarai Honda Supra Fit dengan nomor polisi BK 3206 WH dari arah Parapat. Menurut Septian, dugaan sementara korban kurang konsentrasi saat berkendara hingga menabrak truk berhenti.

BacaTabrak Truk Berhenti, Karyawan Smartfren Siantar Tewas

BacaTabrak Truk Berhenti di Jalan Medan, Pengendara CBR Tewas

Sementara truk mogok, masih kata Septian, oleh si sopir Nazamuddin Harahap (30), warga Desa Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, telah membikin tanda peringatan berupa kayu dan dedaunan di belakang mobil tersebut. Namun untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kedua kendaraan bermotor diamankan sebagai barang bukti.

Share this: