Tabrak Truk Berhenti, Karyawan Smartfren Siantar Tewas

Share this:
BMG-FERRY SIHOMBING
Keluarga Febri Pratama saat berada di Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar, Kamis (12/12/2019) malam. INSERT: Febri Pratama semasa hidup.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com – Febri Pratama, salah seorang karyawan Smartfren Kota Siantar meninggal setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan lintas Siantar-Tanah Jawa, Nagori Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Simalungun, Kamis (12/12/2019) sekira pukul 18.30 WIB.

Pria berusia 20 tahun itu terkapar di aspal dan mengalami luka berat di kepalanya. Febri pun menghembuskan nafas terakhirnya sebelum mendapatkan perawatan medis.

BACA: Mahasiswa Sekolah Alkitab Tewas Kecelakaan di Jalinsum Siantar-Medan

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, insiden itu bermula ketika Febri mengendarai sepedamotor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BK 4353 WAH dari arah Tanah Jawa menuju kediamannya di Jalan Medan, Simpang Mesjid, Kelurahan Sumber Jaya, Siantar Martoba.

“Korban Febri Pratama berkendara dengan kecepatan tinggi,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, Jumat (13/12/2019).

Setibanya di lokasi kejadian, Febri tak memperhatikan dua unit Truk Colt Diesel , yakni dengan nomor polisi BK 8312 WA dan BK 8663 LT, yang berhenti di depannya karena mengalami kerusakan.

Pria yang akbrab disapa Tama itu pun menghantam sisi belakang truk tersebut. “Korban terjatuh ke aspal dan kepalanya pecah,” ucap Amir.

BACA: Kecelakaan di dekat Kantor Golkar Siantar, Ibu Rumah Tangga Meninggal

Pascakejadian, warga dan pengendara langsung mengerumuni lokasi. Hingga akhirnya, polisi datang dan mengevakuasi tubuh Tama ke Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar. Tak lama kemudian, keluarga Tama datang dan membawa jenazahnya ke rumah duka.

Share this: