Hobi Memancing, Warga Aek Nauli Ditemukan Tewas di Sungai Bah Bolon

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Marlon Pakpahan saat dibawa ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, Kamis (19/3/2020) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Marlon Pakpahan, pria berusia 60 tahun ditemukan tersangkut di batu besar pada aliran Sungai Bah Bolon, Jalan Simbolon, Gang Setia, Kelurahan Teladan, Siantar Barat, Kamis (19/3/2020) petang. Saat ditemukan, Marlon sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Jenazah Marlon pertama kali ditemukan Timbul Irwandi, warga Jalan Simbolon. Saat itu, Timbul sedang mandi di sungai tersebut. Timbul kemudian melaporkannya ke Ketua RT setempat. Selanjutnya, dilaporkan ke Polsek Siantar Barat.

BacaSiswi SMA 1 Siantar yang Tenggelam di Danau Toba Itu Ternyata Anak Semata Wayang

Polisi yang turun ke lokasi kemudian mengevakuasi jenazah Marlon ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar. Setelah divisum, jenazah Marlon pun dibawa ke rumah duka di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Aek Nauli, Siantar Selatan, untuk disemayamkan.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, Marlon semasa hidup memang punya hobi memancing dan sering mencari ikan di Sungai Bah Bolon. Kuat dugaan, saat memancing sore itu, Marlon terpeleset dan jatuh ke sungai.

Bapak empat anak itu kemudian terbawa arus sungai dan akhirnya meninggal. Marlon mengalami sejumlah luka-luka di bagian kepalanya.

BacaHeboh! Ratusan Orang Berkumpul di Dekat Rumah Dinas, Ternyata Ada yang Tenggelam

Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan membenarkan kejadian itu. Menurut Esron, keluarga ikhlas atas kematian Marlon sehingga tidak dilakukan otopsi.

“Jenazah korban Marlon Pakpahan sudah dibawa keluarganya ke rumah duka,” ucap Esron.

Share this: