Tepat Seminggu Sejak Kepergian Pemilik Flamboyan Hotel, Laka Tewas Kembali Terjadi di Bane

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Hasudungan Situmorang saat berada di Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih, usai mengalami kecelakaan di Jalan Sisingamangaraja, persisnya di dekat bengkel Bus PMH, Kelurahan Bane, Siantar Utara, Minggu (22/3/2020) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Bertepatan genap seminggu semenjak kepergian almarhum pemilik Flamboyan Hotel EF Jaspen Purba Dasuha (66),  yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di depan rumahnya, kejadian serupa kembali terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bane, Siantar Utara, Minggu (22/3/2020) malam. Lagi-lagi korbannya pengendara sepeda motor.

Adalah Hasudungan Situmorang, warga Jalan Kesatria, Kelurahan Siopat Suhu, Siantar Timur. Saat itu, korban mengendarai sepedamotor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi BK 2332 WAB, dari arah Jalan Bali dan terjatuh setelah menabrak truk yang sedang berhenti di Jalan Sisingamangaraja, persisnya di dekat bengkel Bus PMH, Kelurahan Bane.

Akibat insiden itu, Hasudungan mengalami luka cukup para di bagian kepala dan meninggal dunia sebelum mendapat perawatan medis. Oleh petugas Sat Lantas, mayat korban kemudian dibawa ke Instalasi Jenazah Rumah Sakit dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

Informasi diperoleh, korban malam itu bermaksud hendak pulang ke rumahnya. Dan saat kejadian, cuaca sedang hujan lebat, tetapi korban terus saja menerobos guyuran hujan. Langkahnya terhenti setelah menabrak truk yang sedang berhenti di kiri jalan.

BacaPemilik Flamboyan Hotel Siantar Itu Telah Tiada, Selamat Jalan Oppung Tercinta..

BacaLaka Lantas Antar Pelajar di Hatonduhan, Satu Tewas, Dua Luka-Luka

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Septian Dwi Rianto membenarkan adanya kejadian itu. Dugaan sementara, kata Septian, kecelakaan akibat kelalaian Hasudungan.

“Dugaan sementara, korban Hasudungan Situmorang kurang konsentrasi saat berkendara dan tidak memperhatikan truk yang parkir itu,” jelas Septian, seraya menambahkan, sopir maupun pemilik truk masih dalam lidik polisi.

Share this: