Ramadhan Berbagi, PDAM Tirtauli Santuni Panti Asuhan

Share this:
BMG
Direktur Teknik PDAM Tirtauli Paruhum Nali Siregar, didampingi jajarannya menyerahkan bantuan kepada pengurus panti asuhan, Senin (27/4/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Pematang Siantar menyantuni tiga panti asuhan dalam kegiatan Ramadhan Berbagi, Senin (27/4/2020). Ketiganya Panti Asuhan Aisyiah, Taruna Melati, dan Islamic Center.

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh jajaran direksi PDAM Tirtauli yang diwakili Direktur Teknik Paruhum Nali Siregar. Penyerahan bantuan dan santunan ini merupakan kegiatan tahunan PDAM Tirtauli yang telah berlangsung selama sepuluh tahun terakhir.

“Kegiatan seperti ini juga kami lakukan pada bulan Desember untuk umat Kristiani. Kami juga memberi bantuan ke gereja-gereja,” kata Paruhum.

Paruhum menjelaskan, tujuan penyerahan paket sembako ini adalah untuk membantu masyarakat, khususnya yatim piatu, dalam mengurangi bebannya dan bisa turut berbahagia di bulan ramadhan. Adapun sembako yang diserahkan yakni beras, minyak goreng dan gula. Selain itu, ada juga penyerahan tali asih kepada setiap anak yatim sebesar Rp350 ribu.

BacaPenanganan Covid-19, PDAM Tirtauli Serahkan 4 Unit Tandon Air ke Pemko Siantar

Pengurus Panti Asuhan Taruna Melati Nazaruddin Harahap menyampaikan terimakasih atas bantuan PDAM Tirtauli tersebut. Dia berharap, bantuan itu bisa mencukupi kebutuhan anak-anak yang ada di panti tersebut.

“Semoga PDAM Tirtauli bisa terus maju dan meningkatkan pengabdiannya terhadap masyarakat,” ucap Nazaruddin.

BacaAntisipasi COVID-19, PDAM Tirtauli Buat Ruang Sterilisasi

Nazaruddin juga berharap agar kegiatan seperti yang dilakukan PDAM Tirtauli tersebut dapat membuka mata para pemimpin yang lainnya untuk memberikan sedikit keuntungannya bagi masyarakat, terutama anak-anak yang ada di panti asuhan.

Share this: