PDAM Tirtauli Sumbang Sembako ke Gugus Tugas Covid-19 Siantar

Share this:
BMG
Kabag Keuangan PDAM Tirtauli Muliadi saat menyerahkan bantuan sembako kepada petugas di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Siantar, Jumat (8/5/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Pematang Siantar kembali menunjukkan kepedulian dalam percepatan penanganan dan penanggulangan dampak pandemi covid-19 atau virus corona. Kali ini, kepedulian ditunjukkan lewat penyerahan bantuan sembako ke posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Siantar, Jumat (8/5/2020).

Bantuan itu diserahkan Kepala Bagian Keuangan PDAM Tirtauli Muliadi SE dan diterima oleh petugas posko. Usai penyerahan, Muliadi berharap, bantuan sembako yang selanjutnya akan disalurkan dapat membantu masyarakat yang terdampak selama masa pandemi ini.

Muliadi juga menyampaikan apresiasi dan penghormatan dari manajemen PDAM Tirtauli terhadap semua pihak yang turut berperan dalam menanggulangi dampak covid-19.

“Kita berharap pandemi ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas normal seperti sebelumnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, PDAM Tirtauli telah menyerahkan sejumlah bantuan dan melakukan serangkaian upaya untuk menanggulangi dampak dan memutus rantai penyebaran covid-19.

BacaPenanganan Covid-19, PDAM Tirtauli Serahkan 4 Unit Tandon Air ke Pemko Siantar

BacaRamadhan Berbagi, PDAM Tirtauli Beri Tali Asih ke Masjid

Diantaranya penyerahan bantuan 4 unit tandon air ukuran 1.000 liter yang kemudian ditempatkan di lokasi-lokasi strategis, penyemprotan disinfektan di kantor-kantor, rumah ibadah dan sarana umum, serta pembuatan wastafel umum di sejumlah tempat. PDAM Tirtauli juga secara rutin mengisi 27 tandon air untuk cuci tangan yang sudah tersebar di titik-titik strategis di Kota Siantar.

Share this: