Update Corona Siantar Senin 25 Mei: 3 Pasien Positif Dinyatakan Pulih

Share this:
BMG
Daniel Siregar, jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematang Siantar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematang Siantar mengumumkan adanya pasien positif yang dinyatakan pulih, Senin (25/5/2020) malam. Pasien positif yang sembuh tersebut berjumlah 3 orang.

Satu berasal dari Jalan Singosari, Gang Demak, Kelurahan Martoba, Siantar Utara, dan sepasang suami istri dari Jalan Palangkaraya, Kelurahan Pahlawan, Siantar Timur. Sebelumnya, ketiga orang itu diisolasi dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Kota Siantar.

“Tiga pasien positif sudah sembuh. Satu dari Kecamatan Siantar Utara dan dua dari Kecamatan Siantar Timur,” kata Daniel Siregar, Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematang Siantar.

BacaUpdate Corona Siantar Rabu 20 Mei Malam: 7 Pasien Positif, 1 Orang Pulih

BacaUpdate Corona Simalungun 22 Mei: 12 Orang Positif, 3 Orang Sembuh

Dengan begitu, sambung Daniel, warga Siantar yang positif covid-19 dan sedang dirawat tersisa 7 orang.

“Sekarang, 7 pasien positif covid-19 yang sedang diisolasi dan dirawat, dengan rincian 1 orang di RSUP H Adam Malik Medan, 1 orang di RSU Martha Friska Medan, 1 orang di RSUD Tuan Rondahaim Pamatang Raya, dan 4 orang di RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar,” papar Daniel.

Share this: