Ternyata, Ini Alasan NasDem Usung Asner Silalahi di Pilkada Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Asner Silalahi saat berbicara kepada sejumlah wartawan di Kantor DPD NasDem Kota Pematang Siantar, Kamis (16/7/2020).

Masih di lokasi yang sama, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD NasDem Kota Siantar Franky Boy Saragih menuturkan, dipilihnya Asner sebagai calon yang diusung tidak ada sangkut pautnya dengan mahar.

“Nasdem tanpa mahar harus terwujud di Siantar,” katanya.

Senada dengan Frans, Franky sudah berharap agar Asner bisa menjalin kerjasama yang baik dengan pers.

“Ahok besar karena pers. Jokowi juga. Kita ingin membesarkan Siantar ini sesuai dengan apa yang kita harapkan. Pak Asner Silalahi harus bisa membawa Siantar ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

Asner Silalahi pun memastikan bahwa NasDem memang partai yang tanpa mahar.

“NasDem memilih (calon yang diusung) dengan validasi latar belakang. NasDem juga survey siapa yang layak. Syukur dan puji Tuhan, saya terpilih,” ucap Asner.

BacaDaftar ke PDIP, Asner Silalahi: Saya Punya Mimpi Untuk Siantar

Asner menyampaikan, cita-cita terbesarnya adalah melihat Siantar bangkit dan maju. Untuk itu, ketika menjadi walikota nantinya, dia ingin membuka lapangan pekerjaan dan membangun universitas negeri.

“Bersamaan dengan itu, karena ini masih pandemi covid-19, kita ingin bagaimana membangkitkan ekonomi dengan memperhatikan protokol kesehatan. Wakil saya kan dokter, kita serahkan ke beliau. Kita mau ekonomi tidak berhenti dan covid-19 tidak berkembang,” ucapnya.

Share this: