Wanita Cantik Asal Nagahuta Hilang, Suami: Setelah Kukasih ATM, Dia Pergi

Share this:
BMG
Nurhayani, wanita cantik yang dilaporkan suaminya hilang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Nurhayani, wanita cantik berusia 27 tahun sudah sekitar tiga minggu menghilang. Hingga kini, keberadaannya pun tak kunjung diketahui.

Atas kejadian itu, suami Nurhayati, Poppy Alfiat melaporkannya ke Polres Pematang Siantar, Jumat (17/7/2020). Nurhayani dilaporkan sebagai orang hilang.

Dalam laporan itu, pria 33 tahun itu mengungkapkan ciri-ciri sang istri, yakni tinggi 160 centimeter, berat 55 kilogram, kulit kuning langsat, wajah lonjong, dan rambut panjang serta pirang.

Poppy mengungkapkan, istrinya itu meninggalkan kediaman mereka di Batu V Nagahuta, Nagori Panombeian Panei, Kecamatan Panei, Simalungun, sejak 24 Juni 2020.

“Kami, memang ada masalah sebelumnya. Tapi, sudah baikan. Aku juga sudah minta maaf. Setelah dua hari baikan, dia tiba-tiba pergi,” kata Poppy, saat dihubungi wartawan via telepon seluler.

Kepergian Nurhayani itu juga, sambung Poppy, setelah dia memberikan kartu ATM, KTP, dan handphone.

Pas kami bertengkar, ATM, KTP sama handphone kan nggak kukasih. Setelah kukasih, dia pergi,” ucapnya.

BacaDeswandi: Annisa Yolanda, Pulanglah Nak!

Poppy pun mengaku salah. Sebab, dia mengaku pernah memukul istrinya tersebut.

“Karena kupukul itu mungkin, makanya dia pergi,” ujarnya.

BacaKasi Pidum Kejari Siantar Hilang, Terakhir Berkunjung ke Rumah Mertua di Medan

Sebelum pergi, sambung Poppy, Nurhayati meminta izin untuk mengambil kunci rumah kontrakan mereka di Jalan Sibatu-batu, Siantar Sitalasari.

“Mulai dari situ nggak nampak lagi. Kami sudah mencari ke mana-mana, nggak dapat. Ponselnya pun sudah nggak aktif,” pungkas Poppy, seraya berharap, istrinya Nurhayani segera kembali.

Share this: