Niat Beri Tumpangan Tidur Malah Dirampok, Cincin Emas dan Uang Tunai Raib

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Indra Bakti Lubis (kepala diperban) saat memberikan keterangan kepada polisi atas kasus perampokan yang dialaminya, Sabtu (1/8/2020).

Oleh warga, pintu kamar tersebut dibuka paksa dengan cara didobrak. Indra yang mengalami luka berat kemudian dilarikan ke RS Tentara.

“Kami hanya berharap polisi bisa segera menangkap pelaku,” kata Indra.

Kasubbag Humas Polres Siantar Iptu Rusdi Yahya membenarkan adanya laporan pengaduan kejadian itu. Kata Rusdi, kasus tersebut sedang diselidiki.

Sering Nongkrong di Warkop Merah Putih

Pada kesempatan itu, Indra mengungkapkan pelaku merupakan seorang pria yang masih dikenalnya. Bahkan, Indra mengaku sering minum kopi bersama pelaku di Warung Kopi Warkop Merah Putih, sebuah warkop di yang berdekatan langsung dengan Balei Merah Putih milik Telkomsel Kota Pematang Siantar.

BacaHasil Rampokan Dibagi Tiga, Uangnya Buat Beli Kalung Emas dan Kawasaki Ninja

BacaIni Sosok Dua Perampas Handphone yang Kerap Incar Pelajar di Siantar

Menurut sepengetahuan Indra, pelaku tersebut bermarga Manik dan biasa disapa Pak Best. Pelaku yang dia kenal berprofesi sebagai supir pengangkut buah.

“Badannya tegap dan rambut cepak. Kalau kampung, katanya di Sidamanik. Dia sering ke tempat ceweknya. Nama ceweknya si Lina. Kos di Jalan Mataram I,” beber Indra.

Share this: