Baren Alijoyo ke Kader PDIP: Jangan Ragu Sampaikan Keluhan, Saya Tampung!

Share this:
BMG
Ketua PAC PDIP Siantar Timur Baren Alijoyo Purba foto bersama para pengurus dari berbagai tingkatan, mulai kecamatan hingga ranting dan perwakilan Pengurus DPC PDIP Kota Siantar, usai menggelar konsolidasi, Jumat (28/8/2020) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Baren Alijoyo Purba tampil percaya diri saat menggelar konsolidasi dengan para pengurus PDI Perjuangan. Politisi PDIP yang saat ini duduk di DPRD Siantar itu bahkan tanpa ragu memberikan nomor telepon pribadinya kepada para pengurus partai berlambang banteng tersebut.

“Jangan ragu menyampaikan keluhan yang kita hadapi. Saya siap menampungnya,” tegas Baren Alijoyo Purba, Ketua PAC PDIP Siantar Timur tersebut, yang disambut tepuk tangan pengurus yang hadir di Patarias Coffee Shop, Jalan Sangnaualuh Damanik, Kecamatan Siantar Timur, Jumat (28/8/2020) sore.

Kalaupun ada riak-riak di internal pengurus, Baren berpesan agar mengedepankan azas kekeluargaan dengan tetap bergandeng tangan. Dia mengatakan, selalu terbuka kepada siapa pun, terutama pengurus Partai PDI Perjuangan.

“(Kalau ada masalah) Kita tampung dan mari sama-sama mencari solusinya,” kata Baren.

Dalam kesempatan konsolidasi itu, Baren memperkenalkan diri terhadap seluruh pengurus. Dia menuturkan, sangat bersyukur setelah mendapat kesempatan berkarir sebagai eselon II di lingkungan Pemko Siantar, kini dia dipercaya sebagai wakil rakyat dan menempati posisi wakil sekretaris di Komisi I DPRD Siantar.

Teranyar, Baren mendapat amanah menjadi Ketua PAC PDIP Kecamatan Siantar Timur.

“Tuhan masih memberikan berkatnya,” ucap Baren.

Meski demikian, dia mengaku tidak bisa bekerja sendirian. Dia mengajak seluruh kader dan pengurus untuk membesarkan PDI Perjuangan di Kota Pematang Siantar, terutama di Siantar Timur.

“Karena Siantar Timur ini salah satu barometer di Siantar,” ujarnya.

BacaSinamo yang Reaktif dan Jawaban Nyeleneh ‘Petinggi’ Soal Check Up Otak Dewan

Sekadar diketahui bahwa pasca terpilihnya Baren Alijoyo Purba sebagai Ketua PAC PDIP Siantar Timur sempat muncul riak-riak di internal pengurus. Mereka memrotes karena Baren Alijoyo Purba bukan berdomisili di Siantar Timur melainkan di Siantar Marihat.

Share this: