Ngeri! Detik-detik Pembalap Liar Jungkir Balik Seruduk Mobil di Siantar

Share this:
BMG
Detik-detik pembalap liar menabrak mobil di Jalan Merdeka, persisnya di Simpang Jalan Wahidin Kota Pematang Siantar, Minggu (20/9/2020) dini hari.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Balapan liar kembali terjadi di Kota Pematang Siantar. Aksinya mengerikan. Seorang pengendara yang terlibat balapan liar menabrak mobil yang sedang melintas.

Balapan itu diketahui berlangsung Minggu (20/9/2020) dini hari. Lokasi persisnya di Jalan Merdeka.

Dalam rekaman video yang diperoleh BENTENG SIANTAR, sejumlah pemuda terlihat berkumpul di pinggir Jalan Merdeka, tepatnya di Simpang Jalan Wahidin. Mereka menonton bareng balapan liar itu. Ada yang berdiri di pinggir jalan dan ada pula yang duduk di atas sepedamotornya masing-masing.

Pada video berdurasi 6 detik itu terlihat dua pembalap memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Lalu, saat mendekati simpang Jalan Wahidin, salahsatu pengendara menghantam bagian belakang satu unit mobil di depannya.

Hantaman yang cukup keras dari sepeda motor ke mobil membuat si pembalap liar sampai jungkir balik dan terhempas di jalan.

Tidak diketahui pasti bagaimana kondisi pembalap itu setelah kejadian. Lihat video selengkapnya, berikut ini:

 

BacaBalapan Liar di Perbatasan Kota Siantar, Pebalap Tabrak Penonton dan Pohon, Akhirnya Tewas

Menanggapi insiden itu, Kasat Lantas Polres Siantar AKP M Hasan menuturkan, pihaknya tidak ada menangani kasus itu. Sebab, mereka tidak ada menerima laporan kecelakaan tersebut.

Hasan menuturkan, anggotanya masih melaporkan kondisi lalu lintas di Jalan Merdeka, pada Minggu sekira pukul 02.00 hingga 03.00 WIB.

“Anggota di objek (lokasi kejadian) jam 2 dan 3,” kata Hasan, saat dihubungi via WhatsApp, Minggu sore.

BacaPolisi Bubarkan Balapan Liar di depan USI, Dua Pemotor Ditilang

Menurut Hasan, insiden itu bukan balapan, melainkan kebut-kebutan.

“Mungkin, itu bukan balapan, melainkan kebut-kebutan sendiri,” pungkasnya.

Share this: