Keluarga Besar Manurung Dukung Asner Silalahi Jadi Walikota Siantar

Share this:
BMG
Bakal calon Walikota Siantar Asner Silalahi menerima penyematkan ulos dalam Acara Rapat Evaluasi Kerja Patambor Siantar-Simalungun, Sabtu (19/9/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Bakal calon Walikota Siantar Asner Silalahi menyampaikan rasa syukur dan bangganya kepada Keluarga Besar Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung Dohot Boruna (Patambor).

Itu karena kasih sayang dia dapatkan selama ini. Tidak hanya untuk sekarang, tetapi sejak dilahirkan ibunya Boru Manurung.

Asner menyampaikannya dalam acara rapat evaluasi kerja Patambor Siantar-Simalungun, Sabtu (19/9/2020), di Jalan Malanthon Siregar, Gang Sipahutar, Kecamatan Siantar Timur. Di hadapan ratusan peserta rapat, Asner menyampaikan banyak terima kasih kepada keluarga besar Patambor.

Asner percaya, semangat Patambor tidak diragukan untuk memenangkan dirinya. Dia yakin, semua dukungan dan kerja keras pastinya harus disertai kebaikan serta kemurahan Tuhan.

“Tuhanlah yang bekerja pada diri saya. Sebab, kalau dari kekuatan sendiri, saya tidak akan bisa melalui semua ini,” katanya.

Asner menuturkan, saat ini, dirinya dipercaya semua partai politik (parpol) hingga menjadi calon tunggal dalam Pilkada 2020. Hal itu, menurut Asner, tidak lepas dari peranan Tuhan.

“Saya percaya kepada seluruh Tulang (Paman) Manurung untuk memenangkan saya, termasuk mengajak banyak orang untuk memilih saya di tanggal 9 Desember nanti,” ucapnya.

Sebelumnya, dalam rapat evaluasi kerja yang dihadiri dewan panuturi, dewan penasehat pengurus Patambor Siantar-Simalungun serta seluruh pengurus-pengurus sektor, diperoleh kesepakatan untuk mendukung Asner Silalahi dan Susanti Dewayani menjadi kepala daerah.

BacaSilaturahmi dengan Tokoh Tionghoa, Asner Silalahi Ingin Rangkul Seluruh Etnis

Acara ini diawali ibadah singkat, penyerahan Dekke Simudur-Udur, penyematan ulos dan doa pemberangkatan Asner agar menang dalam Pilkada Siantar.

Dewan Panuturi Patambor Siantar-Simalungun Oppung Hansen Manurung (Parcabe) menekankan, kehadiran Patambor tidak cukup berdoa dan mendukung, tetapi harus turut mengajak banyak orang atau kenalan untuk sama-sama memilih Asner Silalahi.

“Karena kita sepakat, maka tidak hanya mendoakan dan mendukung, tetapi harus memenangkan. Mari ajak kenalan, sahabat, keluarga agar memilih amangboru Asner Silalahi,” ujarnya.

BacaKeluarga Besar Panjaitan Dukung Asner Silalahi Jadi Walikota Siantar

Sementara itu, Dewan Penasehat Patambor Siantar-Simalungun Marolop Manurung mengatakan bahwa sudah waktunya Patambor hidup lebih maju dan menggerakkan organisasi dengan kerja keras dan kerja cerdas.

“Kebersamaan adalah kekuatan kita,” ucapnya.

Share this: