RHS di Rakorwil Partai Berkarya: Semoga Makin Kuat dan Berkembang

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat menyampaikan sambutan pada Rakorwil Partai Berkarya di Siantar Hotel, Sabtu (3/10/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Partai Beringin Karya (Berkarya) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Sumatera Utara (Sumut) bertempat di Siantar Hotel, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (3/10/2020).

Rakorwil itu dibuka secara resmi oleh Ketua DPW Partai Berkarya Sumut Haji Syaf Nasution. Rakorwil diikuti pengurus DPC Partai Berkarya tingkat kabupaten/kota se-Sumut.

Selain itu, Rakorwil itu juga diikuti anggota DPRD, baik provinsi maupun kabupaten/kota yang ada di Sumut.

Selain itu, hadir Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dalam Rakorwil tersebut. RHS adalah calon yang didukung dan diusung oleh Partai Berkarya bersama Golkar, Hanura, PKS dan Perindo.

Dalam acara tersebut, RHS menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Partai Berkarya seiring dengan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan Zonny Waldi (ZW) di Pilkada Simalungun 2020.

BacaRHS Minta Relawan dan Tim Pemenangan Sapa Masyarakat dengan Senyum

BacaRHS di Muscam Golkar Bosar Maligas: Saya dan Zonny Waldi Kolaborasi Luar Biasa

Tak lupa, RHS berdoa, Rakorwil Partai Berkarya Sumut berjalan sukses, dan Partai Berkarya semakin kuat dan berkembang di masa yang akan datang.

Radiapoh juga berharap, agar seluruh kader partai tetap semangat untuk berjuang bersama dalam memenangkan RHS-ZW di Pilkada Simalungun.

Share this: