Keluarga Besar Simangunsong Siantar: Kita Pilih yang Pasti Saja

Share this:
BMG
Keluarga Besar Simangunsong hendak menyematkan Ulos ke Asner Silalahi dan istrinya Juliati Boru Sihombing, Kamis (8/10/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dukungan kepada Asner Silalahi-Susanti Dewayani untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pematang Siantar terus mengalir.

Kali ini, dukungan kepada pasangan berjargon Pasti ini datang dari Parsadaan atau Persatuan Keluarga Besar Pomparan Raja Simangunsong Anak dan Boru se-Kota Pematang Siantar.

Saat berbincang dengan Pengurus Pomparan Raja Simangunsong Anak dan Boru di rumah pribadi Asner, Jalan Sidamanik, Kelurahan Martibang, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (8/10/2020), semangat untuk mensosialisasikan dan memenangkan Asner-Susanti di Pilkada 2020 menjadi pembahasan yang sangat kental.

Dalam kesempatan itu, sebagai bentuk dukungan, Pengurus Parsadaan Pomparan Raja Simangunsong Anak dan Boru menyematkan Ulos atau Mangulosi Asner bersama istri Juliati boru Sihombing serta berdoa agar lebih semangat dan kuat berjuang.

Pengurus Pomparan Raja Simangunsong Kota Siantar Sabam Simangunsong menyampaikan, keluarga besar Simangunsong siap membantu memenangkan Asner-Susanti.

“Tentu kami akan mengimbau kepada seluruh keluarga besar Simangunsong agar datang ke TPS pada 9 Desember 2020 dan memilih Asner Silalahi. Kami juga akan mengajak keluarga dan tetangga untuk ikut memilih Asner,” kata Sabam.

BacaJalan Pagi Bagi-bagi Masker, Asner Silalahi: Jangan Lupa 9 Desember, Datang ke TPS!

Sabam juga mengungkapkan bahwa Asner Silalahi memiliki niat tulus melayani dan membangun. Itulah yang menjadi alasan Sabam untuk mengajak keluarga besar Simangunsong memilih Asner-Susanti.

Share this: