Dua Sahabat Meninggal Berpelukan dalam Kebakaran Ruko depan ALS Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ruko di Jalan Sisingamangaraja, persisnya di depan Loket Bus ALS, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, terbakar, Minggu (18/10/2020), terbakar. Dua penghuninya Linda boru Situmeang dan Ani boru Laoli meninggal terbakar.

Amir melanjutkan, Linda dan Ani tak sempat menyelamatkan diri karena api berasal dari dekat pintu depan dan dengan cepat melalap seisi ruko tersebut.

“Apinya kan dari dekat pintu depan. Itu pintu keluar. Apinya juga langsung besar. Makanya, mereka (Linda dan Ani) nggak sempat keluar dari dalam ruko,” terang Amir.

Amir pun membenarkan jika kedua wanita itu meninggal dalam kondisi berpelukan.

“Karena nggak bisa lari lagi. Jadi, mereka dekat-dekatan. Berpelukan di pojok (ruko) itu,” ungkap Amir.

Soal penyebab kebakaran, Amir belum bisa memastikannya. Namun, sambung Amir, ada suara ledakan saat ruko sudah terbakar.

“Kalau penyebab kebakaran kita nggak berani menduga-duga. Nanti salah pula. Penyebabnya masih diselidiki Tim Inafis. Tapi, setelah terbakar, ada suara ledakan satu kali,” terang Amir.

BacaKesedihan Pemilik Gudang Gas yang Terbakar: Kalau Bisa Aku yang Ganti Orang Itu

Sementara itu, informasi lainnya, Linda dan Ani sudah lama bersahabat. Keduanya merupakan perantau asal Sibolga dan Nias. Selain untuk usaha, ruko itu juga mereka gunakan sebagai tempat tinggal. Keduanya, sudah 2 tahun mengontrak ruko milik Yanti Simbolon tersebut.

Share this: