Pedagang Peralatan Dapur Meninggal Mendadak di Pasar Horas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Berkin, pedagang peralatan dapur ditemukan meninggal dunia di depan kiosnya, Jalan Sutomo, tepatnya di Gedung 1 Lantai I Pasar Horas, Siantar, Minggu (18/10/2020) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Berkin, seorang pedagang peralatan dapur meninggal mendadak di depan kiosnya, Jalan Sutomo, tepatnya di Gedung 1 Lantai I Pasar Horas, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (18/10/2020), sekira pukul 10.30 WIB.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui Ayu, pedagang lainnya. Pagi itu, Ayu melihat Berkin duduk di kursi plastik depan kiosnya. Namun, ketika Ayu mencoba memanggilnya, Berkin tidak menyahut.

Merasa curiga, Ayu kemudian menghubungi Ana, keponakan Berkin.

Ana yang tiba di Pasar Horas langsung mengecek kondisi pamannya tersebut. Namun sayang, saat dicek, Berkin sudah tidak bernafas lagi.

Kejadian itu pun dilaporkan ke personel Polsek Siantar Barat.

BacaAsrama Putri Geger, Mahasiswi HKBP Nommensen Meninggal Mendadak

Setibanya di sana, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah Berkin ke rumah duka di Jalan Wahidin, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar.

Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan membenarkan kejadian itu. Menurut keterangan Ana, kata Esron, Berkin memiliki riwayat penyakit jantung.

“Jadi, dugaan sementara, korban (Berkin) kelelahan saat membuka kiosnya itu,” terang Esron.

BacaSopir Taksi Gelap Meninggal Mendadak, Ini Penyebabnya

Esron membahkan, jenazah pria 79 tahun itu tidak diautopsi.

“Sesuai permintaan keluarga, jenazah korban tidak dibawa ke rumah sakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” pungkas Esron.

Share this: