Silaturahmi ke NU Siantar, Duduk di Lesehan, Bercerita, Asner Berasa di Rumah Sendiri

Share this:
BMG
Asner Silalahi didampingi istri Juliati Sihombing dan Susanti Dewayani didampingi suami Erizal Ginting foto bersama dengan Pengurus Cabang NU Kota Pematang Siantar, Jumat (16/10/2020) sore.

Marnaik menambahkan, mereka akan meminta kepada seluruh keluarga besar NU Siantar supaya datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang, untuk memberikan hak suaranya.

“Soal siapa yang dipilih, itu merupakan pribadi masing-masing. Tapi kita minta, selaku warga negara yang baik, sebaiknya datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya,” kata Marnaik.

Sekretaris PC NU Kota Siantar Imran Simanjuntak MA menambahkan, NU di Kota Siantar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan mengedepankan persaudaraan sesama umat manusia.

“Perlu kami sampaikan bahwa sejak dulu, organisasi NU di mana pun berada tidak pernah membuat dukungan secara organisasi kepada calon dalam setiap momen pilkada. Dan, NU juga tidak pernah mengeluarkan surat dalam hal menolak pasangan calon. Jadi, semuanya kembali ke diri masing-masing,” terang Imran.

Imran menyampaikan, temu ramah tersebut merupakan bagian silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dengan keluarga besar NU.

BacaIngat Leluhur dan Sejarah Siantar, Asner-Susanti Ziarah ke Jorat Sangnaualuh

Terpisah, Susanti menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar NU yang telah menyambut mereka dengan baik.

“Saya kelahiran Bali dan sudah puluhan tahun tinggal di Kota Siantar setelah menikah dan ditugaskan pertama di puskesmas sebagai PNS,” ungkap Susanti, yang saat itu didampingi suami Erizal Ginting.

Bersambung ke halaman 3…

Share this: