Malam Minggu Kelabu di Siantar, Pemuda Asal Sinaksak Kritis Dikeroyok Geng Motor

Share this:
BMG
Adi Wirawan, korban pengeroyokan belasan pemuda bersepeda motor dievakuasi ke RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar, Minggu (25/10/2020) dini hari.

Melihat rekannya dikeroyok, Boru Saragih turun dari boncengan dan berusaha melerai. Tetapi, para pemuda itu malah semakin beringas. Mereka bahkan mengambil batu dan memukul kepala Adi Wirawan hingga mengalami luka parah.

Melihat aksi beringas geng motor itu, Yudi, abang korban lari menyelamatkan diri.

Sementara, para pelaku, baru menghentikan aksi sadisnya setelah warga sekitar masing-masing keluar rumah dan mendatangi lokasi.

Tak lama kemudian, personel Polsek Siantar Barat turun ke lokasi dan langsung mengevakuasi Adi Wirawan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Kota Siantar untuk mendapatkan perawatan medis.

Ditemui di IGD RSUD, Adi mengaku sama sekali tidak mengenal belasan pemuda yang mengeroyoknya tersebut.

“Tidak ada juga masalah kami dengan para pelaku itu,” timpal Efendi.

Adi Wirawan, tidak sadarkan diri dengan kondisi luka parah akibat pengeroyokan yang dialaminya di Seputaran Jalan Kartini Bawah, Siantar Barat, Minggu (25/10/2020) dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

Hal senada disampaikan Boru Saragih, waitress yang melihat pengeroyokan itu. Dia juga mengatakan tidak mengenal para pelaku. Namun, dia mengaku dapat mengenali wajah-wajah para pengeroyok itu.

BacaPengeroyokan Berdarah di Siantar Dipicu Aksi Pemalakan

Menanggapi kejadian itu, Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan mengatakan, sudah menangani kasus tersebut. Laporan pengaduan Adi Wirawan sudah diterima secara resmi.

“Kasusnya masih diselidiki,” pungkas Esron.

Share this: