Sertijab Danrem 022 Pantai Timur, dari Agustatius Sitepu ke Tagor Pasaribu

Share this:
BMG
Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Mochammad Hasan menyerahkan tongkat komando kepada Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, pada acara serah terima jabatan Danrem 022/Pantai Timur, di Balai Prajurit Kodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (08/05/2024).

MEDAN, BENTENGSIANTAR.com– Jabatan Komandan Korem 022/Pantai Timur resmi diserahterimakan, dari Kolonel Inf Agustatius Sitepu kepada Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan, digelar di Balai Prajurit Kodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (8/5/2024). Sertijab dirangkai dengan tradisi Korps TNI.

Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Mochammad Hasan dalam amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan adalah tradisi yang telah dan akan terus dilalui. Pergantian jabatan juga dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan struktur dan organisasi agar tugas satuan kedepan semakin berhasil dalam mendukung tugas pokok Kodam I/BB.

Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Mochammad Hasan menyerahkan pataka kepada Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, pada acara serah terima jabatan Danrem 022/Pantai Timur, di Balai Prajurit Kodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (08/05/2024).

Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Mochammad Hasan menyampaikan selamat kepada Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, usai acara serah terima jabatan Danrem 022/Pantai Timur, di Balai Prajurit Kodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (08/05/2024).

Sehubungan dengan itu, selaku Pangdam I/BB dan pribadi, Mayjen TNI Mochammad Hasan mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu beserta istri atas pengabdian yang telah ditunjukkan.

“Selama ini, dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan di Kodam I/BB dengan maksimal serta atas segala pemikiran, dedikasi, dan karya nyata yang telah dicurahkan dan ditorehkan dalam mengharumkan nama Kodam I/BB. Kami semua warga Kodam I/BB mendoakan semoga sukses selalu dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan selanjutnya,” ucap Hasan.

Kolonel Inf Agustatius Sitepu dan Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu melakukan salam komando usai serah terima jabatan Danrem 022/Pantai Timur, di Balai Prajurit Kodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (08/05/2024).

BacaMutasi dan Promosi 108 Pati TNI, 4 Orang Putra Batak

BacaDanyonif 122/Tombak Sakti Berganti, dari Letkol Inf Antony Tri Wibowo ke Mayor Inf Diki Apriyadi

Dalam kesempatan itu, Hasan juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodam I/BB kepada  Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu sebagai Danrem 022/PT beserta istri di Pematangsiantar.

“Selamat melaksanakan tugas jabatan di satuan jajaran Kodam I/BB. Dengan berbekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, saya yakin dan percaya saudara-saudara mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Hasan.

Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu dan Kolonel Inf Agustatius Sitepu foto bersama masing-masing didampingi istri, usai serah terima jabatan Danrem 022/Pantai Timur, di Balai Prajurit Kodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (08/05/2024).

BacaBrigjen TNI Luqman Arief ke Kalbar, Danrem 022/Pantai Timur Dijabat Kolonel Inf Agustatius Sitepu

BacaJokowi Ingatkan Harus Seirama: Pusat Ingin Produksi Pangan, Sawah Jangan Jadi Properti!

Hadir dalam acara sertijab Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Dan I/BB, Danrem 022/PT, Danrem 032/WBR, Danrindam 1/BB, para Asisten Dam I/BB.

Turut hadir, Wadan Rindam I/BB, LO TNI AL, LO TNI AU, para Asisten beserta Kabalakdam I/BB, Ketua Persit KCK Kodam I/BB, Pa LO, AL, AU dan para Dansat jajaran Kodam I/BB.

Share this: