Rumah Karyawan BUMN di Gang Rama Siantar Utara, Dibobol! Satu Orang Pelaku Diringkus

Share this:
ZEG-BMG
Pelaku pencurian berinisial TPP tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Siantar Utara. Pelaku TPP diamankan atas kasus pencurian di Jalan Patuan Anggi, Gang Rama, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kediaman Edi Horas Diansyah Purba (37) di Jalan Patuan Anggi, Gang Rama, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, dibobol maling. Sejumlah benda berharga milik karyawan BUMN itu raib. Termasuk sepeda motor Honda Supra BK 2191 WAD milik keluarganya, hingga kini belum ditemukan.

Informasi diperoleh Benteng Siantar, pencurian itu diketahui Edi Horas, pada Minggu (14/04/2024), dini hari sekira pukul 03.30 WIB. Saat itu, dia baru saja pulang.

Tetapi, sesaat setelah membuka pintu, kondisi rumahnya berantakan. Lemari acak-acakan, jendela dapur terbuka. Kemudian, pintu ke ruang tengah dari dapur juga rusak.

Melihat itu, Edi segera mengecek barang-barang. Ternyata sepeda motor Honda Supra BK 2191 WAD yang terparkir di dalam rumah sudah hilang. Satu unit televisi layar datar 32 inci yang ada di rumah itu, dan 4 unit speaker merk Tango juga hilang.

BacaBeraksi Pakai Mobil, Curi Sepeda Motor di Raya Huluan, Komplotan Ini Dikejar, Dimassa di Panei Tongah

BacaPanik Saat Dikejar-Kejar si Pemilik Mobil di Siantar, Pencuri Ini Diamuk Lalu Diserahkan ke Polisi

Dari dalam lemari, beberapa setelan jas dan baju hilang. Beberapa ambal dan karpet juga ulos, dibawa kabur pelaku. Kemudian di bagian dapur, 1 buah rice cooker dan 1 tabung gas elpiji 3 kg ikut digondol. Kerugian korban ditaksir Rp15 juta.

Atas kejadian yang menimpanya, Edi pun membuat laporan pengaduan ke Polsek Siantar Utara.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: