Pemuda Pancasila Siantar Marihat Bagi Masker dan Hand Sanitizer

Share this:
MARULITUA PARHUSIP-BMG
Sejumlah kader Pemuda Pancasila dari Siantar Marihat membagikan masker kepada para pengendara di Jalan Farel Pasaribu, Simpang Jalan Parsoburan, Kelurahan Suka Maju, Minggu (25/10/2020) lalu.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kader Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Siantar Marihat membagikan masker dan hand sanitizer kepada para pengendara dan pejalan kaki di Jalan Farel Pasaribu, Minggu (25/10/2020). Bakti sosial ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Pemuda Pancasila.

Warga merespon baik bakti sosial tersebut. Mereka senang, Pemuda Pancasila menunjukkan rasa kepedulian kepada sesama di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan solid.

“Terima kasih untuk solidaritas Pemuda Pancasila,” kata Monika Batubara, salahseorang warga.

Dia berharap, semoga keluarga besar Pemuda Pancasila semakin solid dan sukses kedepannya.

Ucapan senada disampaikan Saut Manalu. Ia mengapresiasi solidaritas Pemuda Pancasila dan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Kami salud melihat kekompakan Pemuda Pancasila,” ujarnya.

BacaJangan Bilang Kader Pemuda Pancasila, Kalau Hanya Punya Baju Dinas!

Lusamti Simamora, Ketua PAC Pemuda Pancasila Siantar Marihat menuturkan, kegiatan membagikan masker dan hand sanitizer untuk mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran virus corona, terkhusus di Kota Pematang Siantar. Bakti sosial ini juga sekaligus membangun rasa percaya dan kepedulian antar sesama kader dan lingkungan sekitar.

“Harapan kita semoga pandemi virus corona segera berakhir,” ujar Lusamti.

BacaHadir Evra Damanik, Kodrat Sah Ultimatum Kader Pemuda Pancasila: Dukung RHS-ZW!

Ikut serta dalam kegiatan bakti sosial, para pengurus PAC PP Siantar Marihat, Pengurus Ranting Parhorasan Nauli, Ranting Suka Maju dan para kader Pemuda Pancasila Siantar Marihat.

Share this: