Hadir Evra Damanik, Kodrat Sah Ultimatum Kader Pemuda Pancasila: Dukung RHS-ZW!

Share this:
BMG
Calon Wakil Bupati Zonny Waldi salam komando dengan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah dan Ketua Pemuda Pancasila Simalungun Elkananda Shah, Minggu (18/10/2020).

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Organisasi Pemuda Pancasila (PP) menyatakan dukungan ke pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi (RHS-ZW).

Dukungan tersebut disepakati pengurus PP dari 32 kecamatan yang menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Simalungun, di Conference Hall, Kelurahan Tigaraja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Minggu (18/10/2020).

Rakorcab itu juga dihadiri Ketua Pujakesuma Simalungun H Girun, Anggota DPRD Sumut Hj Herlina Gusti Nasution, Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Simalungun Sanju MJ Sidabutar, Bendahara MPC Pemuda Pancasila Simalungun H Evra Sassky Damanik, dan seluruh Ketua PAC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Simalungun.

Keputusan untuk mendukung RHS-ZW dibacakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Simalungun Elkananda Shah dan disaksikan Ketua Majelis Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah.

Dalam kesempatan itu, Kodrat Shah mengatakan, dukungan ini bukan tanpa alasan. Selain karena sosok RHS yang dinilai tegas dan mampu membawa Simalungun menjadi lebih sejahtera dan bermartabat, ZW juga merupakan bagian dari keluarga besar PP.

“Pak Zonny Waldi itu mantan Wakil Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar,” kata Kodrat.

BacaPengamat Hukum: Program si Bersih RHS-ZW jadi Harapan Baru Birokrat

Kodrat kemudian mengultimatum kadernya yang tidak sungguh-sungguh memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Kalau tidak mendukung, kita berikan sanksi. Kalau dia ketua, kita copot. Kalau kader biasa, langsung kita pecat,” tegasnya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: