15 Tahun Parkir di Bengkel, Mobil Perpustakaan Simalungun Terbakar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api yang melalap mobil milik Perpustakaan Pemkab Simalungun, di Bengkel Rezeki Baru, Jalan Medan, Kelurahan Naga Pitu, Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu (31/10/20) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Satu unit mobil terbakar di Bengkel Rezeki Baru, Jalan Medan, Kelurahan Naga Pitu, Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu (31/10/20) sore.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, mobil bermerk Isuzu itu merupakan milik Perpustakaan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Simalungun yang sudah 15 tahun ‘parkir’ di bengkel tersebut.

Saat kebakaran terjadi, warga sekitar seketika heboh. Sebab, mobil yang terbakar berada di dekat tembok bengkel yang berseberangan dengan rumah warga.

“Pas kebakaran, syukur tadi langsung turun gerimis. Terus datang lagi pemadam kebakaran,” ujar warga setempat.

BacaMobil Tua Colt T120 Terbakar di Simarjarunjung, 8 Penumpang Selamat

Hendro, Kepala Bengkel Rezeki Baru,  mengaku tidak mengetahui penyebab terbakarnya mobil tersebut. Kata Hendro, mobil itu tiba-tiba mengeluarkan asap.

“Pas keluar asap, kami lihat ke situ (tempat mobil parkir). Rupanya mobil itu yang terbakar. Padahal, baterai mobil itu nggak ada,” kata Hendro.

BacaKorslet Mesin, Mobil Avanza Berloreng SPTI Terbakar di Pane

Hendro juga mengaku tidak tahu mengapa sampai 15 tahun mobil tersebut terparkir di sana.

“Memang sudah 15 tahun mobil ini di sini. Nggak tahu kenapa dibiarkan. Sudah kami bilang (ke Perpustakaan Pemkab Simalungun) supaya segera diambil, tapi nggak ada tanggapan,” ucap Hendro, warga Jalan Ade Irma, Kecamatan Siantar Utara, ini.

 

 

Share this: