Sepekan Berlalu, Polisi Belum Ungkap Pengeroyok Pemuda asal Sinaksak

Share this:
BMG
Adi Wirawan saat dievakuasi dari lokasi kejadian menuju RSUD dr Djasamen Saragih Siantar untuk mendapatkan perawatan medis, Minggu (25/10/2020) lalu.

Diberitakan sebelumnya, belasan orang bersepedamotor melakukan pengeroyokan terhadap Adi di Jalan Kartini Bawah, persisnya di dekat Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (25/10/2020), sekira pukul 03.00 WIB dini hari lalu.

Akibat pengeroyokan itu, Adi Wirawan sampai berlumuran darah. Kepalanya terluka parah, hingga korban terkapar di pinggir jalan.

Informasi diperoleh, malam sebelum kejadian, Adi bersama abang kandungnya Yudi dan seorang temannya Efendi Turnip minum tuak di salah satu warung yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah menghabiskan malam minggu di sana, Adi dan teman-temannya itu pun berencana pulang ke rumah mereka di Negeri Kahean, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Namun sebelum pulang, mereka berniat mengantar Boru Saragih, salah seorang waitress di warung tuak itu, pulang ke rumahnya di kawasan Nagahuta.

Keempatnya kemudian beranjak dari warung tuak dengan mengendarai dua sepeda motor. Adi berboncengan dengan Efendi, sementara Yudi membonceng Boru Saragih.

BacaPengeroyokan Berdarah di Siantar Dipicu Aksi Pemalakan

Nahas dialami korban, saat melintas di lokasi kejadian. Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Adi dijegat belasan pemuda berboncengan dengan mengendarai lebih dari lima unit sepeda motor. Belasan pemuda itu datang dari belakang Adi.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: