Sepekan Berlalu, Polisi Belum Ungkap Pengeroyok Pemuda asal Sinaksak

Share this:
BMG
Adi Wirawan saat dievakuasi dari lokasi kejadian menuju RSUD dr Djasamen Saragih Siantar untuk mendapatkan perawatan medis, Minggu (25/10/2020) lalu.

Melihat itu, Adi pun menghentikan sepedamotornya. Kemudian, Efendi bertanya kepada belasan pemuda itu apa alasan mereka diberhentikan. Namun, belum lagi pertanyaan Efendi dijawab, tiga dari belasan pemuda itu langsung memukul Adi. Tak hanya itu, beberapa orang lainnya lagi juga memukuli Efendi.

Melihat itu, Boru Saragih tidak tinggal diam. Dia turun dari sepeda motor yang dikendarai Yudi dan berusaha melerai pengeroyokan itu. Sementara, Yudi melarikan diri.

Meski dilerai, gerombolan bermotor ini malah semakin garang. Mereka mengambil batu dan memukul kepala Adi. Setelah itu, mereka kabur meninggalkan Adi yang terkapar bersimbah darah.

BacaCekcok di Kafe Remang Berujung Pengeroyokan, Empat Orang Ditangkap

Masyarakat setempat yang mendengar keributan itu keluar dari rumah masing-masing. Tak lama kemudian, personel Polsek Siantar Barat yang mendapatkan informasi kejadian itu turun ke lokasi dan langsung mengevakuasi Adi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Kota Siantar untuk mendapatkan perawatan medis.

Share this: