Sepekan Berlalu, Polisi Belum Ungkap Pengeroyok Pemuda asal Sinaksak

Share this:
BMG
Adi Wirawan saat dievakuasi dari lokasi kejadian menuju RSUD dr Djasamen Saragih Siantar untuk mendapatkan perawatan medis, Minggu (25/10/2020) lalu.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sepekan sudah berlalu, polisi belum mengungkap siapa gerombolan bermotor yang melakukan pengeroyokan terhadap Adi Wirawan, pemuda asal Negeri Kahean, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan, ketika diminta komentarnya mengaku pihaknya mengalami kendala dalam mengungkap para pelaku. Sebab, saat kejadian, tidak seorang pun yang mengenali para pelaku.

“Korban nggak tahu siapa namanya (pelaku). Korban juga nggak kenal sama pelaku. Jadi, gimana mau kita bikin?” kata Esron, saat dihubungi BENTENG SIANTAR via telepon seluler, Senin (2/11/2020).

Esron melanjutkan, selain Adi, saksi yang melihat kejadian itu pun tak ada yang mengenali para pelaku.

“Abangnya (yang melihat kejadian) juga nggak kenal sama pelaku. Begitu juga saksi-saksi, nggak ada yang kenal,” katanya.

Ketika disinggung apakah para pelaku tidak bisa diidentifikasi dengan melihat ciri-cirinya, Esron juga tidak begitu yakin.

“Ciri-ciri kan banyak yang sama, tapi kalau dibilang si A (pelakunya), kan bisa kita panggil. Masalah nanti bisa kita buktikan atau tidak, tapi kan sudah gampang. Nggak salah kita nanti,” ujarnya.

BacaMalam Minggu Kelabu di Siantar, Pemuda Asal Sinaksak Kritis Dikeroyok Geng Motor

Hingga kini, Esron pun belum mengetahui motif di balik pengeroyokan terhadap korban. Namun, mengenai kondisi Adi, menurut Esron, sudah mulai membaik dan sekarang berada di rumahnya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: