Masyarakat Bane Curhat Marak Peredaran Narkoba, Asner Bilang Begini..

Share this:
BMG
Calon Walikota Siantar Asner Silalahi saat sosialisasi dengan masyarakat di Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (21/11/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sejumlah masyarakat menyampaikan curahan hatinya (curhat, red) ke Calon Walikota Pematang Siantar Asner Silalahi di sela-sela kegiatan jalan pagi, sosialisasi, dan pembagian masker di Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (21/11/2020), pagi sekira pukul 08.30 WIB.

Salah satu curhatan warga adalah tentang jalan setapak yang berlumpur, khususnya di Jalan Sekka Nauli. Ada juga soal drainase yang kurang sempurna di Jalan Pelekat, persoalan sampah, tanah wakaf, serta UMKM.

“Kami berharap, pak Asner Silalahi memperhatikan kampung kami yang sampai saat ini masih berlumpur karena belum diperbaiki,” ujar Jasirman Saragih.

Sementara itu, Pdt Liharman Saragih yang juga mantan Praeses GKPS Tebing Tinggi berharap, jika Asner dipercaya memimpin Siantar, seluruh program yang dibuat dapat dilaksanakan dan dikerjakan dengan baik.

“Tapi, tugas utama kita yang pertama adalah bagaimana supaya Asner menang,” katanya.

BacaMelawan Saat Ditangkap, Ya Ditembaklah, Pengedar Sabu Merintih: Aduh, Sakit Kali..

Liharman juga berpesan agar program yang sudah dibuat dapat dikerjakan.

Di sisi lain, Liharman meminta, ke depan, Asner bisa bekerjasama dengan penegak hukum dalam pemberantasan narkoba yang semakin marak. Kemudian, membuat suatu terobosan untuk menggerakkan pemuda dengan positif.

“Tuhanlah yang menempatkan bapak sebagai Walikota yang terbaik dan benar-benar mampu mensejahterahkan warga masyarakat,” pungkas Liharman.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: