Masyarakat Bane Curhat Marak Peredaran Narkoba, Asner Bilang Begini..

Share this:
BMG
Calon Walikota Siantar Asner Silalahi saat sosialisasi dengan masyarakat di Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (21/11/2020).

Usai mendengar keluhan warga, Asner terlebih dahulu menjelaskan perjalanannya menjadi calon tunggal di Pilkada Siantar. Asner yakin, hal itu merupakan berkat Tuhan yang harus dikerjakan dengan baik.

Asner mengatakan, program yang akan dikerjakannya pasti berpihak kepada rakyat. Dia juga akan mengatasi pandemi covid-19 dengan membuat posko-posko kesehatan di tingkat kelurahan dan memberdayakan kaum millenial atau anak muda.

Sedangkan, untuk ibu ibu hamil nantinya, diberikan asupan gizi yang memadai.

“Ke depan, kita menginginkan bayi yang lahir Siantar memiliki IQ tinggi,” ujarnya.

Selain kesehatan, program lainnya adalah membuat dan membentuk daerah wisata dan memperhatikan UMKM.

“APBD akan dibuat pro rakyat dan pembangunan merata,” ucap Asner.

BacaEmpat Pemuda Terlibat Peredaran Narkoba, Ditangkap dari Dua Lokasi Berbeda

Asner Silalahi menuntun ibu-ibu cara mencoblos yang benar dalam Acara Sosialisasi yang dipimpin oleh Pdt Liharman Saragih STh, di Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Siantar, Sabtu (21/11/2020).

Dalam rangka mengajak masyarakat menjauhi narkoba, sambung Asner, program yang akan dibuat adalah membentuk sanggar-sanggar untuk menampung bakat pemuda. Sehingga, kaum muda dapat mengasah kreasinya dan disibukkan dengan kegiatan-kegiatan positif sesuai talentanya.

Tak lupa, Asner mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengimbau untuk turut mensukseskan pilkada dengan datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang.

Acara tersebut diakhiri dengan sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara dan doa bersama yang dipimpin oleh Pdt Liharman Saragih STh.

Share this: