Patombor Nyatakan Dukungan, Asner-Susanti Makin Kuat

Share this:
BMG
Punguan Toga Marbun, Boru, Bere, Ibebere (Patombor) menyatakan dukungan memenangkan pasangan Asner Silalahi-Susanti Dewayani di Pilkada 2020, Jumat (27/11/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Semangat dan antusias masyarakat untuk menjadikan pasangan Asner Silalahi-Susanti Dewayani sebagai Walikota dan Wakil Walikota Siantar terus mengalir. Dukungan berdatangan dari tokoh masyarakat, organisasi masyarakat maupun punguan atau perkumpulan marga.

Kali ini, dukungan datang dari Punguan Toga Marbun, Boru, Bere, Ibebere (Patombor). Patombor yang terdiri dari Marga Lumban Batu, Banjar Nahor, dan Lumban Gaol menyampaikan pesan berantai untuk memilih Asner-Susanti telah disampaikan kepada keluarga.

Bonar Lumban Gaol, Ketua Umum Patombor Kota Pematang Siantar, menjelaskan, secara sisilah, Silalahi merupakan tulang atau paman dari Patombor.

Di masa almarhum Hulman Sitorus, sambung Bonar, Patombor juga memberikan dukungan. Oleh sebab itu, semangat yang sama akan dilakukan terhadap pasangan Asner-Susanti.

Senada disampaikan Boru Patombor, yakni Marga Lumban Batu.

“Doa kami, semoga rencana dan harapan Tulang Asner Silalahi tercapai dan kami siap memberikan dukungan,” ucapnya, Jumat (27/11/2020).

BacaAsner Mencontohkan Riko Simanjuntak, Yakin Siantar Jadi Gudang Atlet Berprestasi

Dalam pertemuan bersama Patombor di rumah pribadi Asner, Jalan Sidamanik, Kecamatan Siantar Selatan, hadir juga dari Marga Nainggolan selaku Pariban dari Patombor. Kehadiran Nainggolan juga berkaitan dengan adik perempuan Asner yang menikah dengan Marga Nainggolan. Mereka pun memberikan dukungan kepada Asner.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: