Empat Pria Terjerat Kasus Narkoba, Satu Masih di Bawah Umur

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Empat pria muda di Siantar diamankan atas kasus penyalahgunaan narkoba, pada Kamis dan Jumat (3-4/12/2020). Mereka adalah (kanan ke kiri); Mahadim, Dije, Sunardi, dan Ag. (bawah) Seluruh barang bukti dari keempat tersangka.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Empat pria muda diamankan dari berbagai lokasi berbeda di Kota Pematang Siantar. Mereka diamankan atas keterlibatan dalam penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Satu diantaranya, masih di bawah umur. Akibat perbuatan itu, mereka yang masih di usia produktif harus mendekam di balik jeruji Polres Siantar.

Keempatnya adalah Sunardi (23), warga Jalan Sibatubatu, Kecamatan Siantar Sitalasari, Mahadim (22), warga Jalan Medan, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Dije (37), warga Jalan Setia Negara, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, dan seorang anak di bawah umur berinisial Ag (16), warga Kecamatan Siantar Sitalasari.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, awalnya, personel Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) menangkap Sunardi dari parkiran penginapan Mentari, Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, pada Kamis (3/12/2020), malam sekira pukul 20.30 WIB.

BacaBerantas Narkoba Siantar, Enam Pengedar Ditangkap, Satu Perempuan

BacaNarkoba Masih Beredar di Kampung Banjar Siantar, Ada Dua ‘Pemain Baru’

Setelah digeledah, dari kantong jaket milik Sunardi ditemukan rokok berisi 1 paket sabu seberat 0,51 gram, 1 pipa kaca, dan 1 unit handphone.

Kepada polisi, Sunardi mengaku mendapatkan barang haram itu dari Mahadim. Polisi pun langsung melakukan pengembangan.

Mahadim pun ditangkap dari pinggir Jalan Sibatubatu, Gang Masjid, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, pada Jumat (4/12/2020), dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

BacaGudang Sarang Narkoba Digerebek Warga, Bandar Sabu dan Kekasihnya Ditangkap

BacaLihat Polisi Datang, Pengedar di Simarito Buang Sabu ke Kamar Mandi

Saat itu, polisi menyita 1 unit handphone dan 1 kotak rokok yang di dalamnya terdapat gulungan tisu berisi 1 paket sabu dari Mahadim. Polisi juga menanyai Mahadim, di mana dia menyimpan barang bukti narkoba lainnya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: