Momen Natal, Hanura dan Pemuda Pancasila Siantar Marihat Berbagi Tali Asih

Share this:
MARULITUA PARHUSIP-BMG
Ketua DPC Hanura Siantar Ronal D Tampubolon (kiri), didampingi Ketua PAC Hanura Siantar Marihat Paulus HS Sidabutar saat menyerahkan tali asih Natal kepada warga Suka Maju, Sabtu (26/12/2020), siang sekira pukul 11.00 WIB.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dalam memeriahkan Perayaan Natal, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura bekerja sama dengan PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Siantar Marihat melakukan bakti sosial, dengan berbagi tali asih kepada warga sekitar.

Aksi sosial itu dilakukan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga di Kelurahan Suka Maju, Sabtu (26/12/2020), siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Paulus Harapan Hasiholan Sidabutar, Ketua PAC Partai Hanura Siantar Marihat mengatakan, dalam bakti sosial itu mereka telah menyalurkan tali asih kepada 80 kepala keluarga yang layak menerima. Adapun bantuan tali asih yang diberikan berupa paket sembako, berisi beras, gula, dan minyak goreng.

“Tali asih ini merupakan langkah awal menjalin silaturahmi kepada warga, sekaligus mengucapkan Selamat Natal,” tutur pria berkepala plontos itu, kepada BENTENG SIANTAR.

Lusamti Simamora, Ketua PAC Pemuda Pancasila Siantar Marihat, menambahkan silaturahmi mereka sekaligus mensosialisasikan bahwa Partai Hanura dan Pemuda Pancasila Kecamatan Siantar Marihat dapat seiring dan sejalan dalam mewujudkan rasa peduli kepada masyarakat.

“Semoga tali asih ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima,” ujar Lusamti Simamora.

BacaJangan Bilang Kader Pemuda Pancasila, Kalau Hanya Punya Baju Dinas!

BacaPemuda Pancasila Siantar Marihat Bagi Masker dan Hand Sanitizer

Aksi sosial Partai Hanura dan Pemuda Pancasila ini mendapat apresiasi langsung dari Ronald D Tampubolon, Ketua DPC Hanura Siantar.

BacaSah! Demokrat Tersingkir dari Pimpinan DPRD Siantar, Kader PDIP Jadi Ketua

BacaWaduh, Ada Politisasi Bantuan Tunai UMKM di Simalungun, PP Lapor ke Bawaslu

Politisi muda yang juga menjabat Ketua Pemuda Pancasila Siantar itu turun langsung mendampingi kadernya melakukan bakti sosial meski di bawah guyuran hujan.

“Kita senang dan akan selalu mendukung kegiatan positif untuk membesarkan Hanura dan Pemuda Pancasila di wilayahnya masing-masing,” tutur Ronald, Wakil Ketua DPRD Siantar itu.

Share this: