Istri Tak Setia, Si Selingkuhan dan Anaknya Dihajar Pakai Besi dan Klewang

Share this:
Atok, anak Prayono, menjalani perawatan medis usai dibacok menggunakan klewang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Keributan terjadi di Jalan Sibatu-batu, Kecamatan Siantar Sitalasari, Selasa (5/1/2021) sekira pukul 20.30 WIB. Dalam kejadian ini, satu dianiaya dan satu lainnya dibacok. Bahkan, rumah dirusak.

Peristiwa tersebut disinyalir karena perselingkuhan. Emosi Aseng, terduga pelaku, memuncak setelah istrinya Siska berselingkuh dengan Prayono, teman sekampungnya di Sibatu-batu.

Baca: Kader Dianiaya, PDIP Ultimatum Polres Simalungun Usut Tuntas Pelaku

Baca: Seorang Wanita di Perdagangan Dianiaya, Videonya Viral

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, keributan bermula ketika Aseng dan adiknya Ucok datang menemui Prayono ke rumahnya. Saat mendatangi Prayono, Aseng juga membawa sebilah senjata tajam klewang.

Setibanya di sana, Aseng kemudian berteriak menyuruh Prayono keluar dari rumahnya. Mendengar itu, Prayono keluar. Selanjutnya, dengan mengendarai sepeda motor, Aseng membawa Prayono ke rumahnya. Aseng ingin meminta penjelasan kepada Prayono soal hubungannya dengan sang istri.

Selama di rumahnya, Aseng terus menginterogasi Prayono. Sembari diinterogasi, Prayono juga dipukuli Aseng dan handphonenya disita.

Tak berapa lama, Atok, anak Prayono, mengetahui kejadian itu. Atok pun mendatangi rumah Aseng. Namun, saat mencoba membawa ayahnya pulang, tangan Atok malah dibacok Aseng menggunakan klewang.

Baca: Kisah Pilu Istri Oknum Satpol PP Simalungun, Tak Diberi Uang Belanja, Sering Dianiaya

Baca: Di Pondok Bulu, Anak 7 Tahun Dianiaya dan Direndam Ibu Kandungnya di Dalam Drum

Sejumlah warga sekitar yang coba diwawancarai wartawan membenarkan adanya insiden tersebut.

Bersambung ke halaman 2…

Share this: