Asner Silalahi Meninggal Dunia, Ketua DPD Golkar: Dia Negatif Covid-19

Share this:
Asner Silalahi meninggal dunia.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Ketua DPD II Golkar Kota Siantar Mangatas Silalahi menyatakan bahwa Calon Walikota Siantar terpilih Asner Silalahi meninggal dengan kondisi negatif Covid-19.

“Saya sudah konfirmasi ke Gugus Tugas Siantar, Daniel, bilang bahwa konfrim dokter Colombia Kota Medan menyatakan hasil pemeriksaan asner negatif,” ujar Mangatas yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Siantar ini saat ditemui di rumah dinasnya di Jalan SM Raja, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (13/1/2021) sekira pukul 19.30 WIB.

Baca: Duka di Balik Kemenangan Asner Silalahi, Abang Kandungnya Meninggal Dunia

Baca: Fakta Baru di Balik Kematian Alex Panjaitan, Abangnya Sampai Pulang dari Azerbaijan

Lanjutnya, dipastikan jenazah Asner dapat dibawa ke rumah duka, yakni di Jalan Sidamanik, Kecamatan Siantar Selatan.

Mangatas menyatakan bahwa saat ini kondisi mereka masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak keluarga tentang kapan keberangkat jenazah Asner dari RS Coloumbia Medan.

Hal tersebut juga dibenarkan Janter Sipayung, Bendahara Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar Asner-Susanti.

“Memang sebelumnya dia kena Covid, tapi sudah dinyatakan sembuh seminggu terakhir ini. Dan ada surat hasil pemeriksaannya,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon.

Begitupun, dinyatakan Asner saat itu tetap dirawat di rumah sakit karena ada penyakit lainnya. “Katanya, asam urat dan lainnya, saya tidak tahu pasti,” ujarnya.

Baca: BREAKING NEWS! Walikota Siantar Terpilih Asner Silalahi Meninggal Dunia

Baca: ‘Loyalis’ Hefriansyah Bakal Tersingkir? Ini Kata Ketua Tim Pemenangan Asner-Susanti

Dikatakannya bahwa sebelum dikabarkan meninggal Asner menjalani perawatan medis di rumah sakit di Kota Medan sekira 1 bulan terakhir.

“Awalnya dia dirawat karena positif Covid dan sempat bebebrapa minggu diruang ICU, tapi seminggu itu tidak lagi setalah dinyatakan negatif,” ujarnya.

Share this: