Gara-gara Sopir Xenia Itu Lawan Arah, Wanita Berhijab Ini Masuk Rumah Sakit

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ratih Ayu Puspita, dirawat di Rumah Sakit Tiara, setelah ditabrak mobil Xenia di depan Kantor PN Siantar, Kamis (11/1/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Sutomo, persisnya di depan kantor Pengadilan Negeri (PN) Pematang Siantar, Kamis (11/1/2021), siang sekira pukul 11.30 WIB.

Insiden itu melibatkan mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi BK 1558 WS dan sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi BK 5606 SM.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, mobil yang dikendarai Rahmat Pardomuan Sihaloho (22), warga Desa Purba Tongah, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, itu datang dari arah Jalan Merdeka dan melawan arah menuju Kantor PN Siantar.

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, mobil itu pun menabrak sepeda motor yang dikendarai Iqbal Abdullah Lubis (25), warga Jalan Kemiri, Desa Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, yang berboncengan dengan Ratih Ayu Puspita (25), warga Jalan Sumber Jaya, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba.

BacaKecelakaan Mobil Pribadi vs Pick Up, Supir dan Penumpang Tewas

BacaLawan Tabrakan Tewas, Remaja Kampung Banjar Bersiap Diperiksa Polisi

Saat itu, Iqbal dan Ratih datang dari arah Jalan Sutomo menuju Jalan Sudirman.

Akibat kejadian itu, Iqbal dan Ratih pun terjatuh dan tubuhnya membentur jalan. Keduanya mengalami luka ringan.

Namun, Iqbal tidak sampai dirawat. Sementara, Ratih, wanita yang mengenakan hijab warna hitam itu harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Tiara Kota Siantar untuk mendapatkan perawatan medis.

BacaSebelum Kabur, Perampok Itu Sempat Obati Luka Korban dan Bersihkan Ceceran Darah

BacaGran Max Oleng Terlibat Laka Beruntun dengan Avanza dan L300 di Sidamanik

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhammad Hasan membenarkan kejadian itu. Hasan mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut.

“Penyebab kecelakaan yakni pengemudi Xenia yang melawan arah,” jelas Hasan.

Share this: