Terlibat Pengeroyokan, Ditangkap Saat Merayakan Sweet Seventeen

Share this:
BMG
Kingpro Sirait dan FYT, dua dari tiga pelaku pengeroyokan di Warung Ayam Penyet Bandung, Jalan Vihara, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Pematang Siantar menangkap dua dari tiga pelaku pengeroyokan di Warung Ayam Penyet Bandung, Jalan Vihara, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (18/2/2021) dini hari.

Keduanya yakni Kingpro Sirait (21), warga Jalan Mangga, Kelurahan Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, dan seorang anak di bawah umur berinisial FYT(17), warga Kecamatan Siantar Marihat.

Sementara, satu pelaku lainnya Valentino Stefanus Simbolon masih dalam pengejaran.

Informasi dihimpun BENTENG SIANTAR, aksi pengeroyokan itu terjadi di Warung Ayam Penyet Bandung, pada Selasa (15/2/2021). Korbannya Boston Hasian Simbolon (19), warga Jalan Bahbirong Ulu, Kecamatan Siantar Utara.

Sebelum kejadian, korban dan para pelaku berada di warung itu. Kemudian, korban mendengar para pelaku sedang bermain gitar dengan nada yang sangat ribut.

BacaMalam Minggu Kelabu di Siantar, Pemuda Asal Sinaksak Kritis Dikeroyok Geng Motor

BacaCekcok di Kafe Remang Berujung Pengeroyokan, Empat Orang Ditangkap

Mendengar itu, korban meminta tolong kepada para pelaku agar tidak ribut. Ternyata, para pelaku tidak terima dengan perkataan korban.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: